Aktor Song Ha Joon Perankan PNS Tampan di Drama “Destined with You”

TERKINNI.COM-Berkat aktingnya sebagai Kwon Jae Kyung di drama Korea  terbaru Destined with You, Song Ha Joon berhasil mencuri perhatian penonton. Chemistrynya bersama dengan aktris  pemeran utama Jo Bo Ah dan aktor Rowoon SF9 juga berhasil membuat baper para penonton drama yang tayang di saluran JTBC dan Netflix.

cr.instagram@jtbcdrama

Dikisahkan Kwon Jae Kyung adalah salah satu  atasan dari Lee Hong Jo di Balai Kota Onju, sebagai PNS Kwon Jae Kyung adalah sosok yang tampan menawan dan diam-diam banyak disukai para PNS perempuan di Balai Kota Onju. 

cr.instagram@jtbcdrama

Tak terkecuali Lee Hon Jo yang diperankan oleh Jo Bo Ah, juga menyukai Kwon Jae Kyung. Bahkan Lee Hon Jo mengungkapkan perasaannya langsung pada Kwon Jae Kyung tapi bertepuk sebelah tangan. Lantaran Kwon Jae Kyung hanya menganggapnya sebagai teman rekan sejawat di Balai Kota Onju.

cr.instagram@jtbcdrama

Diketahui Song Ha Joon memulai debut karirnya di dunia teater pada tahun 2012 lewat perannya dalam teater yang berjudul Fantasy Couple. Setelah itu, ia mencoba terjun ke dunia hiburan dengan tampil di sebuah drama. Pemilik tinggi badan 180 cm ini debut dengan drama yang berjudul Who Are You pada tahun 2013.

cr.instagram@actor_hanjun

Setahun kemudian, ia membintangi drama berjudul 3 Days pada tahun 2014. Pada tahun yang sama, ia juga berperan dalam drama Gap Dong: The Serial Killer. Nama aktor kelahiran Korea Selatan 3 April 1987 ini mulai dikenal sejak ia membintangi film Six Flying Dragons (2015). Kemudian pada tahun 2016, ia tampil dalam film The Boys Who Cried Wolf dan tahun 1987 membintangi film  The Outlaws.

cr.instagram@actor_hanjun

Dalam perjalanan karirnya Song Ha Joon telah banyak bermain dalam drama diantaranya Arthdal Chronicles (2019), Black Dog (2020), Missing:The Other Side (2020), Times (2021), High Class (2021), Crazy Love (2022), True Sword Battle (2022), Missing:The Other Side (2022), yang terbaru Destined with You (2023).

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x