Adu Peran Ji Chang Wook & Wi Ha Joon Dalam Drama Terbaru “The Worst of Evil”

TERKINNI.COM-Satu lagi drama Korea terbaru berjudul The Worst of Evil yang harus masuk dalam watchlist kamu. The Worst of Evil menarik untuk ditonton karena ini merupakan pertama kalinya dua aktor tampan, Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon, beradu peran.

cr.instagram@disneypluskr

Drama The Worst of Evil menceritakan  tentang seorang polisi muda yang jujur bernama Park Junmo,  yang mengambil misi rahasia untuk menghentikan peredaran narkoba di wilayah Gangnam. Ia bergabung menjadi anggota sekumpulan preman bernama Gangnam Crystal yang diketuai oleh Jung Gicheul. Penyamarannya semakin bertambah rumit ketika Jung Gicheul adalah cinta pertama dari istri Park Junmo, Yu Euijeong.

cr.instagram@disneypluskr

Apa yang membuat drama The Worst Evil begitu menarik adalah penggambaran era tahun 1990-an, yang begitu detail  mulai  dari suasana, gaya berpakaian, alat komunikasi  dan elemen visual lainnya. Penonton akan dibawa ke masa itu,merasakan ketegangan dalam  adegan laga antar preman yang saling bersaing memperebutkan wilayah kekuasaan mereka.

cr.instagram@disneypluskr

Dalam drama The Worst of Evil, Aktor tampan Ji Chang Wook mendapatkan peran sebagai Park Junmo, seorang polisi muda, yang karena diremehkan oleh keluarga sang istri, sehinga ia  mengajukan diri untuk melakukan penyamaran sebagai sepupu Taeho, anak buah Jung Gicheul, yang terbunuh dalam pertarungan antar geng. Tugas Park Junmo menangkap bandar narkoba kelas kakap di kawasan Gangnam.  Ia melakukan itu demi mendapatkan kenaikan jabatan.

cr.instagram@disneypluskr

Di sisi lain, aktor tampan Wi Ha Joon memerankan karakter Jung Gicheul, ketua geng Gangnam Crystal yang tegas dan kejam. Ia tidak ragu membunuh lawan-lawannya.  Namun, ia sangat menyayangi anak buahnya Taeho, yang tewas dalam pertarungan. Oleh karena itu,  ia percaya bahwa Park Junmo adalah sepupu Taeho.

cr.instagram@disneypluskr

Penyamaran Park Junmo tidaklah mudah, karena istri Park Junmo seorang polisi, Yu Euijeong diperankan oleh aktris cantik Lim Se Mi adalah cinta pertama Jung Gicheul. Mereka berteman sejak masih duduk di bangku SMA. Park Junmo, yang baru mengetahui hal tersebut saat ia sedang dalam penyamaran, merasa bingung dan penasaran dengan masa lalu istrinya dengan Jung Gicheul.

cr.instagram@disneypluskr

Apakah penyamaran Park Junmo akan berjalan lancar setelah Jung Gicheul memergoki Park Junmo bertemu dengan Yu Euijeong? Bagi Sobat Terkinni yang penasaran, jangan lewatkan drama The Worst of Evil yang dapat ditonton  melalui saluran streaming Disney+Hotstar.

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x