Kim Gun Woo Menyebutkan Kim Da Mi Sebagai Tipe Idealnya

TERKINNI.COM – Kim Gun Woo berbincang mengenai “The Glory”, termasuk kehidupan percintaannya dalam “My Little Old Boy”.

Kim Gun Woo dengan cepat mencuri hati semua orang dengan ketampanan dan keimutannya yang tampak berbeda dari karakternya sebagai villain di “The Glory”.

Dalam episode tersebut, pembawa acara Seo Jang Hoon bertanya seperti apakah dirinya saat berkencan dengan seseorang. Secara mengejutkan, Kim Gun Woo mengungkapkan, “Aku adalah tipe orang yang memiliki banyak aegyo. Aku juga sering mengirimkan pesan kepada pacarku.”

Kim Gun Woo juga berbagi bahwa selisih usia tidak menjadi masalah baginya. Ketika diminta untuk menyebutkan batas maksimal usia, Kim Gun Woo menjawab, “Aku tidak pernah membatasi angkanya, tapi sepertinya aku tidak masalah berkencan dengan seseorang yang lebih tua 10 tahun dariku.”

Adapun mengenai tipe idealnya, Kim Gun Woo menyatakan, “Tipe idealku adalah seseorang yang lembut. Seseorang yang tidak menyimpan banyak amarah.”

Seo Jang Hoon kemudian memintanya untuk menyebutkan nama artis yang secara fisik paling mendekati tipe idealnya. Kim Gun Woo menjawab, “Kim Da Mi. Walaupun aku sama sekali tak mengetahui seperti apa kepribadiannya.”

Cr: Soompi

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x