Kim Hye Soo Tampil Memikat! Ini 4 Alasan Kamu Wajib Nonton Drakor “Under The Queen’s Umbrella”

Bagi pecinta drakor dengan latar belakang kerajaan, Under The Queen’s Umbrella wajib masuk rekomendasi ditonton. Drakor yang tayang perdana pada Sabtu (15/10) ini bisa disaksikan Sobat Terkinni di saluran tvN dan Netflix.

Yuk kita simak 4 alasan mengapa drakor yang dibintangi Kim Hye Soo, Kim Hae Sook dan Choi Won Young ini wajib kamu tonton.

  1. Menceritakan tentang upaya dan kerja keras dari Ratu dalam mempertahankan tahta anak di Era Joseon
cr.tvN

Drakor Under The Queen’s Umbrella yang disutradarai Kim Hyung Shik dan naskahnya ditulis oleh Park Ba Ra sangat menarik untuk ditonton karena mengisahkan tentang Ratu Im Hwa Ryeong, yang memperjuangkan agar anaknya menjadi raja di era Joseon. Butuh energi, semangat dan strategi untuk mendidik anak-anaknya, karena banyaknya intrik di dalam istana di mana Raja memiliki banyak selir yang juga melahirkan banyak anak laki-laki.

Masalahnya lagi yang membuat Ratu Im Hwa Ryeong pusing adalah Raja yang tak lain adalah suaminya, keturunan dari seorang selir yang juga mendapatkan tahta dengan cara berdarah, di mana Ibu Suri Ratu Cho melakukan kejahatan dengan membunuh putra mahkota dan semua anak dari Ratu Yoona, dan mengusirnya dari dalam istana.

Selain itu, Ibu Suri tidak merestui pernikahan putranya dengan Im Hwa Ryeong lantaran ia telah memiliki calon Ratu yang malah menjadi selir pertama dari Raja. Demi memperjuangkan nasib anak-anaknya, Ratu Im Hwa Ryeong menemui mantan Ratu Yoona untuk mencari tahu bagaimana Ibu Suri Ratu Cho dulu menyingkirkannya. Ratu Im Hwa Ryeong mempunyai bekal dalam berjuang melindungi putra mahkota dan yang lainnya.

  1. Kim Hye Soo memerankan Ratu Im Hwa Ryeong sebagai karakter perempuan kuat
cr.tvN

Selain alur cerita yang menarik, kekuatan dari drama Under The Queen’s Umbrella adalah karakter Ratu Im Hwa Ryeong yang kuat dan semangat berjuang demi anak-anaknya. Ratu Im Hwa Ryeong diperankan oleh aktris senior Kim Hye Soo.

Sosok Ratu Im Hwa Ryeong berhasil mencuri perhatian penonton. Energik kalau berjalan sangat cepat seperti berlari dan dinamis. Ia sangat kompetitif dalam mendidik anak-anaknya yang dikenal sebagai anak yang nakal dan selalu membuat masalah di lingkungan istana.

Tetapi yang menjadi nilai penting dari seorang Ratu Im Hwa Ryeong adalah ia tidak pernah putus asa dalam menyelesaikan masalah anak-anaknya. Berusaha mencari jalan keluar bahkan rela mempelajari semua bahan pelajaran lalu mengajari sendiri anak-anaknya untuk mengikuti tes menjadi teman belajar putra mahkota yang diadakan oleh Raja.

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x