Sosok Family Man, Kim Jong Kook Menghadiahkan Apartemen untuk Orang Tuanya hingga Membiayai Kuliah Kakaknya

TERKINNI.COM – Kim Jong Kook mempersembahkan sebuah apartemen kepada orang tuanya dan membiayai kuliah kedokteran kakaknya selama 10 tahun.

Pada 8 September, program Entertainment Weekly KBS mengumumkan peringkat ‘bintang yang memberikan hadiah besar untuk keluarga mereka.’ Kim Jong Kook berada di posisi keempat. 

Cr: 머니투데이

Selama 10 tahun, Kim Jong Kook menunjang biaya kuliah kakaknya, Kim Jong Myung untuk menjadi seorang ahli bedah plastik. Kim Jong Kook berkata dalam sebuah program hiburan di masa lalu, “Aku membayar semua uang sekolah kakakku selama 10 tahun. Tiap tahunnya, biaya yang dibutuhkan adalah sekitar 10 juta won.”

Cr: 머니투데이

Kim Jong Kook juga mengeluarkan 800 juta won untuk membeli apartemen di Anyang bagi orang tuanya. Dirinya menyampaikan, “Aku memutuskan segera (membeli apartemen) karena orang tuaku tidak selamanya menungguku siap (untuk menjadi anak berbakti). Dengan niat untuk mulai berbakti, aku akan sering mengajak mereka pergi jalan-jalan.”

Selain itu, Kim Jong Kook juga terkenal sangat menyayangi keponakannya. Melalui kanal YouTubenya, GYM JONG KOOK, dirinya memenuhi permintaan keponakannya untuk mengunjungi sebuah kafe yang hits. Tak lupa, Kim Jong Kook juga mengajak untuk berbelanja baju dan sepatu agar mereka semangat berolahraga.

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x