Tak Jadi Member Super Junior, Leeteuk dan Shindong Tampil Sebagai CEO di “Boss in the Mirror”

TERKINNI.COM – Pada 14 Agustus, member Super Junior Leeteuk dan Shindong muncul sebagai tamu di acara Boss In The Mirror dan memperkenalkan bisnis makanan baru mereka, ‘ShinTeuk Recipe’. Tidak hanya Leeteuk dan Shindong, member Super Junior Heechul juga tampil sebagai MC spesial.

Leeteuk memberi tahu pemirsa bahwa dirinya dan Shindong telah memutuskan untuk mencoba menjadi CEO bisnis makanan.

Kemudian, Shindong membahas pengalaman sebelumnya dalam bisnis. Dia berkata bahwa Leeteuk adalah CEO yang sebenarnya dan dia hanyalah wajah dari bisnis mereka. Tetapi dari segi pengalaman, dia lebih banyak pengalaman dalam bisnis, seperti restoran ayam goreng, game center, hingga bar. 

Leeteuk dan Shindong mengadakan pertemuan dengan tim brand marketing SM Entertainment untuk membahas peluncuran pertama produk ‘Resep ShinTeuk’ mereka.

Selama pertemuan tersebut, Leeteuk menunjukkan sisi gigihnya dalam hal bisnis, mengutak-atik setiap detail dan memperbaiki kemasan produk. Melihat ini, Heechul berkomentar “Leeteuk telah belajar memasak untuk waktu yang lama dan sangat menyukai makanan. Dia perfeksionis.

Saat pertemuan berlanjut, terlihat jelas bahwa Leeteuk dan Shindong memiliki ide yang sangat berbeda dan berbeda pendapat di setiap kesempatan. Shindong menyatakan bahwa dirinya dan Leeteuk sangat berbeda. Memiliki preferensi yang berbeda mulai dari makanan hingga cara tidur. 

Untungnya, Leeteuk dan Shindong masing-masing menciptakan dua produk makanan yang berbeda. Shindong membuat donkatsu sementara Leeteuk membuat kimchi jjigae.

Cek potongan episode Boss In The Mirror episode Leeteuk dan Shindong di sini!

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x