Ini Dia 10 Aktor Korea Dengan Bayaran Termahal, Ada Favorit Kamu?

TERKINNI.COM – Drama Korea selain memiliki tema yang beragam dan alur cerita yang menarik, didukung oleh para aktor  yang berbakat ditambah lagi dengan visual mereka yang menawan dan berhasil membuat para penggemar terhanyut dalam peran mereka.

Atas prestasinya tersebut, para aktor Korea dalam dunia seni peran ini juga mendapat banyak apresiasi. Di antaranya adalah dalam bentuk jumlah bayaran yang tinggi per episodenya dalam setiap drama yang mereka bintangi.

Melansir dari seoulspace.com, tercatat sepuluh aktor Korea yang memiliki bayaran paling mahal. Siapa sajakah mereka? Adakah aktor favorit kamu Sobat Terkinni?

1. Kim Soo Hyun

cr.instagram.com

Aktor yang mendapatkan popularitasnya lewat aktingnya di drama Dream High pada tahun 2011 ini menempati posisi pertama aktor Korea dengan bayaran per episode tertinggi. Nama Kim Soo Hyun mulai dikenal luas di kancah internasional sejak sosok kelahiran 16 Februari 1988 ini membintangi drama My Love from the Star. Setelah itu, di tahun 2020 Kim Soo Hyun berperan di drama It’s Okay to Not Be Okay dan di tahun 2021 membintangi drama One Ordinary Day. Ia mengantongi bayaran dari drama yang dibintanginya per episode $164,000 (Rp 2,4 miliar).

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x