Potret Sukses Lee Jae Wook Pemeran “Alchemy of Souls” yang Merintis Karir Dari Bawah

More articles

TERKINNI.COM – Aktor muda Lee Jae Wook mencuri perhatian karena aktingnya yang sangat menjiwai perannya sebagai tuan muda Jang Wook di drama Alchemy of Souls. Meskipun banjir kritik dari netizen karena penampilan para pemeran Alchemy of Souls yang dinilai sangat kekinian.

Namun drama yang dibintangi pemeran utama perempuan Jung So Min ini meraih rating tertinggi di episode 4 yang tayang (26/6) mencetak rating nasional rata-rata 6,8 persen. Dengan begitu, drama Alchemy of Souls berada di posisi pertama di semua saluran tv kabel pada slot waktu yang sama. Hal itu  menandai drama Alchemy of Souls semakin dicintai oleh para penontonnya.

Kesuksesan Lee Jae Wook di dunia seni peran Korea tak terlepas dari perjalanan karirnya yang panjang dan penuh kerja keras. Inilah 5 potret Lee Jae Wook di kehidupan nyata yang bisa menjadi inspirasi kamu!

1. Cowok kelahiran 10 Mei 1998 ini mengawali debut aktingnya di tahun 2018 di drama Memories of Alhambra sebagai Marco Han, seorang programmer andal. Ia bermain bersama Hyun Bin, Park Shin Hye dan Chanyeol ‘EXO’.

Cr. Wowkeren
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x