Suzy Berubah Menjadi Glamor dalam Poster “Anna”

TERKINNI.COM – Coupang Play telah merilis dua poster untuk drama mendatangnya dari yaitu Anna yang akan diperankan oleh idol multitalenta, Suzy. Dalam poster terlihat perubahan yang signifikan dari Suzy.

Anna adalah drama baru yang dibintangi Suzy, disini ia akan berperan sebagai Yoo Mi, seorang wanita yang selalu melakukan kebohongan kecil dan menjalani kehidupan orang lain. Poster yang baru dirilis memperlihatkan kekontrasan antara kehidupan Yoo Mi sebelum dan setelah transformasinya menjadi “Anna.”

Coupang Play

Dalam salah satu poster, Yoo Mi mengenakan sepatu hak tinggi berwarna merah yang tidak cocok dengan seragam abu-abunya. Namun, tatapannya saat dia melihat ke kamera mengungkapkan betapa bertekadnya ia untuk mengubah hidupnya. Dalam poster tersebut juga bertuliskan “Saya melakukan apa yang saya pikirkan.”

Cr. Coupang Play

Sementara itu, poster kedua memperlihatkan Anna sedang bersiap-siap untuk keluar malam dengan gaun emas berkilauan yang tampak mahal. Meskipun kedua poster menampilkan karakter dalam pose yang sama dan tatapan yang sama. Hal ini menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana cerita tentang kehidupannya.

Drama Anna akan tayang pada 24 Juni mendatang!

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x