Junyoung ZE:A Minta Maaf atas Kontroversi DUI dan Skandal “Sponsor”

More articles

TERKINNI.COM – Salah satu member ZE:A, Junyoung, meneteskan air matanya saat meminta maaf atas kontroversi DUI dan skandal “sponsor” melalui sebuah acara di saluran Youtube Guilty Seat.

Pada tanggal 4 Juni, Moon Junyoung muncul di saluran YouTube Guilty Suit dan meminta maaf atas dua kontroversinya tersebut. Junyoung berbicara tentang DUI dan berkata bahwa itu adalah kesalahannya dan ia benar-benar meminta maaf atas hal yang dilakukannya.

Ia juga berbicara mengenai skandal “sponsor” sebelumnya yang melibatkan BJ (streamer) Haru. Moon Junyoung menjelaskan bahwa ia ingin memulai bisnis musik, jadi ia menghubungi orang yang paling populer saat itu. 

Sebelumnya, nama Junyoung dibahas pada siaran BJ Haru di saluran Afreeca TV, dimana ia mengungkapkan bahwa seorang member idol pria memintanya untuk mengembalikan dana  sumbangannya setelah ia menolak untuk bertemu dengan idol tersebut secara langsung. BJ tersebut menyindir Junyoung dengan mengatakan bahwa ia menawarkan hubungan ‘sponsor’ yang menjurus pada hubungan romantis antara pria dan wanita.

Selama video ini, Junyoung juga membaca beberapa komentar jahat yang ditujukan kepada dirinya. Saat membaca komentar tentang kasus DUI,  ia kembali meminta maaf pada penonton

ZE:A merupakan grup yang debut dibawah agensi Star Empire pada pada 2010 dan beranggotakan 9 orang. Namun kini ZE:A sudah tidak aktif sejak tahun 2017 dan para membernya memutuskan untuk bersolo karir, ada yang menjadi aktor, presenter dan memulai bisnisnya sendiri.

SourceAllkpop
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x