Lee Naeun eks APRIL Tandatangani Kontrak Dengan Namoo Actors

TERKINNI.COM – Telah terjun sepenuhnya menjadi seorang aktris, Lee Naeun eks APRIL telah menandatangani kontrak dengan Namoo Actors, yang menaungi nama-nama aktris berbakat nan populer. 

Pada 2 Juni, perwakilan Namoo Actors mengonfirmasi bahwa Lee Naeun telah bergabung dengan agensi mereka setelah menandatangi kontrak eksklusif. Sebelumnya, santer terdengar bahwa Lee Naeun sedang berdiskusi untuk bergabung dengan agensi Song Kang tersebut. 

Pada Januari awal tahun ini, DSP Media bahwa girl group APRIL resmi bubar. Kebanyakan member memilih untuk meninggalkan agensi dan memilih jalannya masing-masing.

Awal tahun lalu, kontroversi bullying yang melibatkan seluruh member APRIL dengan mantan member Lee Hyun Joo mencuat ke publik. Meski hal ini telah dibantah agensi hingga para member yang merilis pernyataan pribadi, namun hal ini kontroversi ini berlarut hingga pembubaran APRIL. 

Selain Song Kang, Namoo Actors merupakan agensi bagi Lee Joon Gi, Moon Chae Won, Seohyun SNSD, Roh Jeong Eui, dan masih banyak lainnya. 

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x