Yuk Kenalan 5 Pemeran Utama Drama “The Sound of Magic” yang Curi Perhatian Penonton!

More articles

TERKINNI.COM – Drama fantasi yang dipadu dengan koreagrafi dan lagu berjudul The Sound of Magic yang tayang di Netflix mendapat tempat di hati para penonton drama Korea. Selain alur ceritanya yang menarik dan menghibur. Drama yang terdiri dari enam episode ini juga didukung oleh pemeran utama yang aktingnya berhasil mencuri perhatian penonton.

 Yuk kita kenalan lebih dekat lagi dengan 5 pemeran utama drama The Sound of Magic:

 1. Ji Chang Wook Sebagai Ri-Eul

Cr. Voi.id

Siapa yang tidak kenal dengan aktor tampan satu ini? Sosok Ji Chang Wook telah banyak tampil di drama Korea terkenal diantaranya The Empress Ki (2013), Healer (2014),The K2 (2016), Suspicious Partner (2017), Melting Me Softly (2019) Lovestruck in the City (2020),Backstreet Rookie (2020).

Aktor kelahiran 5 Juli 1987 ini memulai debutnya pada tahun 2008 di drama You Stole My Heart. Kemampuan aktingnya sudah tidak diragukan lagi. Setelah dua tahun hiatus dari drama, Ji Chang Wook kembali bermain di drama fantasi The Sound of Magic. Ia berperan sebagai pesulap misterius bernama Ri-Eul. Demi totalitas memerankan seorang pesulap, Ji Chang Wook khusus berlatih sulap selama tiga bulan. Untuk memperlancar permainan sulapnya. Kemanapun ia pergi selalu membawa alat peraga sulap.

Menonton drama The Sound of Magic kamu akan melihat bagaimana Ji Chang Wook mendalami karakter Ri-Eul. Pesulap misterius yang tinggal sendirian di dalam taman bermain yang telah lama terbengkalai. Ri-Eul orang dewasa yang tidak ingin tumbuh dewasa. Ia berharap ingin terus menjadi anak-anak yang percaya akan mimpi dan hidup tanpa beban. Ri-Eul mengalami masalah perkembangan jiwa karena tekanan dari keluarganya yang berharap Ri-Eul bisa hidup sukses seperti mereka.

Ri-Eul sangat percaya dengan keajaiban sulap. Tapi ada pemilik toko memfitnahnya sehingga polisi menuduh Ri-Eul telah membunuh dan membuang jenazah siswi bernama Seo Ha Yoon yang kerja part time di toko. Polisi menangkap Ri-Eul dan melakukan interogasi di kantor kepolisian. Tapi Ri-Eul dengan keahlian sulapnya menghilang dari kantor polisi.

Dengan keahlian sulapnya juga, Ri-Eul bisa mengungkapkan kebenaran. CCTV di taman bermain yang mati ajaibnya bisa hidup kembali dan merekam peristiwa pembunuhan Seo Ha Yoon. Polisi akhirnya melepaskan Ri-Eul dan menjebloskan pemilik toko ke penjara. Selain kamu bisa menyaksikan akting Ji Chang Wook, di The Sound of Magic kamu juga bisa melihatnya menyanyi dan menari.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x