Rekomendasi Film-film Ma Dong Seok, Dijamin Seru!

TERKINNI.COM – Hai sobat Terkinni! Siapa sih yang tidak kenal dengan aktor kekar satu ini? Yap! Ma Dong Seok atau yang dikenal dengan Don Lee. Ia merupakan aktor keturunan Korea yang berkewarganegaraan Amerika, lho! Walaupun berkewarganegaraan Amerika, Ma Dong Seok aktif di dunia perfilman Korea. Bahkan bisa dibilang, Ma Dong Seok syuting film di Korea seperti syuting sinetron stripping, satu projek selesai, lanjut projek baru. Hal ini menunjukkan bagaimana orang Korea sangat menyukai karakter Ma Dong Seok ini. Nah, oleh karena itu, berikut ini, aku mau merekomendasikan film-film dari Ma Dong Seok yang dijamin seru!

The Outlaws

Cr. Variety

Film Ma Dong Seok yang satu ini adalah film yang bergenre action dan crime. Film ini bercerita tentang seorang detektif yang ditakuti oleh para gangster. Film ini berdasarkan kisah nyata dari insiden heuksapa dimana terdapat perebutan wilayah antara dua gangster Korea-Cina. Akibatnya banyak nyawa terbuang sia-sia. Ma Dong Seok berperan sebagai Detektif Ma, yang mengejar para anggota geng tersebut. Salah satu lawan Ma Dong Seok adalah Jang Chen, salah satu gangster yang terkuat.

The Soul-mate

Cr. Cultura.id

The Soul-mate merupakan film Ma Dong seok yang bergenre komedi. Film ini bercerita tentang seorang pelatih judo yang membantu seorang polisi mengungkap kejahatan. Ma Dong Seok berperan sebagai pelatih judo, ia memiliki seorang anak yang sakit yang membutuhkan donor secepatnya sehingga ia menekankan pada pendiriannya untuk hanya fokus kepada anaknya saja. Namun suatu ketika ia malah berurusan dengan seorang hantu polisi yang berusaha untuk memecahkan sebuah kejahatan kriminal. Ma Dong Seok akhirnya membantu hantu polisi tersebut. 

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x