4 Alasan Kamu Wajib Nonton Drama “Our Blues” yang Dibintangi  Pasangan Kekasih Kim Woo Bin & Shin Min Ah

TERKINNI.COM – Kamu belum pernah ke Pulau Jeju! Kamu memimpikan jalan-jalan ke salah satu destinasi wisata favorit di Korea Selatan ini! Jangan berkecil hati dulu ya. Kamu bisa melihat pemandangan yang menyegarkan mata  sekaligus menikmati cerita dengan menonton drama Korea terbaru Our Blues yang  mengambil  setting atau latar tempat Pulau Jeju yang indah. Ada 4 alasan kamu wajib nonton drama Our Blues, yuk simak!

1.Our Blues merupakan drama Omnibus

Cr. tvN

Tak seperti kebanyakan drama Korea yang hanya mengisahkan satu cerita dari pemeran utama laki-laki dan perempuan. Di Drama Our Blues bercerita tentang seputar kehidupan orang-orang yang tinggal di Pulau Jeju. Our Blues menceritakan kisah manis pahitnya perjalanan hidup dari karakter atau tokoh dan akan ada tiga cerita berbeda. Namun ketiga kisah tersebut masih saling terhubung dan terkait satu dengan yang lainnya.

No Hee Kyung penulis naskah drama Korea Our Blues menghabiskan waktu sepuluh tahun untuk menyusun kisah serial ini. No Hee Kyung menciptakan drama Korea bergaya omnibus karena bosan dengan kisah yang berfokus pada hanya satu cerita.

Serial Our Blues dimulai dengan kisah Jung Eun Hee (Lee Jung Eun) pemilik toko ikan di Jeju dan Choi Han Su (Cha Seung Won) seorang kepala cabang bank yang baru dimutasi ke Jeju. Keduanya semasa sekolah bersahabat dan memiliki kenangan manis bersama teman-teman mereka di Jeju. Han Su adalah cinta pertama Eun Hee.Setelah dewasa Eun Hee tidak menikah tapi sukses menjadi pedagang ikan. Ia memiliki café dan gedung lainnya di Pulau Jeju. Eun Hee juga yang membiayai kehidupan ibu dan adik-adiknya.

Sedangkan Choi Han Su memiliki istri dan anak yang tinggal di Amerika karena putrinya menekuni karir sebagai pemain golf profesional. Tapi Han Su kewalahan dengan biaya hidup anak dan istrinya. Ia dipusingkan dengan urusan uang dan hutang. Sehingga tidak bisa membantu ibu dan adik-adiknya. Padahal Han Su satu-satunya anak yang dibiayai kuliah.

Pertemuan Han Su dan Eun Hee mengingatkan kembali kenangan manis masa remaja. Han Su yang hidupnya banyak tekanan ekonomi merasa terhibur dengan kehadiran Eun Hee. Dikemas dengan cerita alur kilas balik membuat penonton terhanyut dan larut dalam cerita Our Blues

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x