Siap Comeback Film, Kim Jung Hyun Sapa Penggemar Lewat Instagram

TERKINNI.COM – Setelah setahun lebih hiatus, Kim Jung Hyun kembali menyapa penggemar lewat akun Instagram-nya. Dia mengungkapkan rasa terima kasih atas penantian dan akan terus bekerja keras ke depannya.

Pada 7 April, Kim Jung Hyun mengunggah sebuah kue ulang tahun berbentuk slide bertuliskan film terbarunya. Ia mengunggah foto untuk menyampaikan terima kasih atas ucapan ulang tahun pada 5 April lalu.

Dalam caption-nya, Kim Jung Hyun menuliskan, “Aku menerima begitu banyak ucapan selamat. Aku sangat berterima kasih hingga sulit mengungkapkannya dengan kata-kata.” Kim Jung Hyun mengungkapkan tahu akan semua hadiah pemberiaan penggemar, mulai dari hadiah hingga memasang iklan.  

Cr. Instagram Kim Jung Hyun

Ini merupakan unggahan pertama Kim Jung Hyun setelah tujuh lamanya. Kala itu, unggahannya menyampaikan penyesalan terhadap kontroversi serta rasa terima kasih kepada penggemar yang selalu menantikannya.

Dalam unggahannya kemarin, Kim Jung Hyun juga mengatakan baru saja menyelesaikan fim terbarunya dan sedang mempersiapkan langkah selanjutnya

Sementara itu, Kim Jung Hyun menandatangani kontrak eksklusif dengan Story J Company, agensi yang menaungi Kim Tae Hee dan Seo In Guk tahun lalu.

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x