Rocket Punch Rilis Mini Album Keempat “YELLOW PUNCH”

TERKINNI.COM – Rocket Punch comeback dengan merilis mini album keempat bertajuk 

“YELLOW PUNCH” pada 28 Februari kemarin.

Album “YELLOW PUNCH” merupakan seri keempat dari ‘COLOR COLLECTION’ yang terinspirasi dari warna kuning yang merupakan warna yang paling dekat dengan cahaya. Ide utama dari album ini adalah runway, tempat para model berjalan dengan percaya diri di bawah sorotan. 

Album ini berisikan enam lagu dengan genre yang berbeda, seperti lagu utama ‘CHIQUITA’, ‘YELLOW PUNCH’, ‘In My World’, ‘Red Balloon’, ‘Yesterday, More than Tomorrow’, dan ‘LOUDER’; menunjukkan spektrum musik Rocket Punch yang luas dan perkembangan musik mereka.

Cr. Woollim Entertainment

Lagu utama ‘CHIQUITA’ merupakan lagu dance uptempo yang memadukan tarian disko 80-an dan euro, dengan synthesizer vintage dan instrumen analog. Lirik frontal ​​menunjukkan energi Rocket Punch yang apik dan percaya diri, serta sangat adiktif. 

Keenam member, yakni Yeonhee, Juri, Suyun, Yunkyeong, Sohee, Dahyun tampil dengan konsep elegan dan anggun, namun tetap mengusung girl crush ala mereka.

Ini merupakan comeback Rocket Punch setelah sembilan bulan setelah perilisan single album pertama berjudul “Ring Ring” yang akan dirilis Mei tahun lalu.

Sobat Terkinni yang tidak mau ketinggalan lagu-lagu baru Rocket Punch, sudah dapat mendengarkan album “YELLOW PUNCH” di berbagai platform streaming musik.

Foto disediakan oleh Woollim Entertainment

PR dan Pemasaran Global oleh MJ Tonz Entertainment

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x