Aktor Berkepala Tiga yang Masih Cocok Perankan Anak SMA

Drama korea bergenre kisah anak sekolah juga banyak peminatnya loh! Cerita ringan dan para pemain yang ‘fresh’ membuat para penonton makin betah dan seru untuk melanjutkan drama. Namun di drakor sendiri, untuk memerankan karakter anak SMA nggak harus mencari yang benar-benar aktor berusia remaja, di bawah ini merupakan deretan aktor berkepala tiga yang masih cocok perankan karakter anak SMA. 

Hwang In Yeop 

WHY : 당신이 연인에게 차인 진짜 이유 ]기재영 '황인엽' 인스타그램 알아보기! : 네이버 블로그

Aktor pendatang yang lagi naik daun ini namanya semakin melambung setelah membintangi 18 Again. Meski berperan sebagai anak SMA berusia 18 tahun, ternyata aslinya Hwang In Yeop telah berusia 30 tahun usia Korea yang lahir pada tahun 1991, nggak kelihatan sama sekali! Sukses di 18 Again, Hwang In Yeop digadang-gadang makin mendulang popularitas lewat drama True Beauty yang akan tayang bulan Desember mendatang.

Byeon Woo Seok

BTS. 변우석의 이상형월드컵 - YouTube

Meski sudah sering main di berbagai drama, nama Byeon Woo Seok juga makin dikenal luas setelah membintangi drama Record of Youth. Meski belum pernah memerankan karakter anak SMA, namun visualnya yang awet muda membuat Byeon Woo Seok disebut masih cocok untuk memerankan karakter tersebut. Banyak yang mengira dirinya lebih muda dari Park Bo Gum yang lahir di tahun 1993, padahal nyatanya dirinya lahir di tahun 1991 dan kini telah berusia 30 tahun usia Korea. 

Kim Jung Hyun

IS포토] 김정현, 넉넉한 미소 학교 2017 '명품학생' - 일요서울i

Punya tubuh tinggi nggak membuat Kim Jung Hyun kelihatan tua, namun malah kelihatan makin imut kalau mengenakan seragam SMA. Kim Jung Hyun yang berusia 31 tahun usia Korea ini kelihatan cute sekaligus macho lewat perannya di School 2017 (2017).

Kang Min Hyuk

강민혁은 모태 모범생? 퇴소식서 사단장 표창 받은 사연

Kang Min Hyuk yang sebentar lagi bakal comeback bareng CNBLUE setelah vakum selama 4 tahun ini juga disebut masih cocok memerankan karakter anak SMA. Min Hyuk yang sudah debut sejak tahun 2009 tahun ini telah memasuki usia 31 tahun. Meski sudah 7 tahun berlalu, penggemar masih ingat dengan jelas betapa kerennya Min Hyuk dengan seragam SMA di drama The Heirs bareng Lee Min Ho dkk. 

Lee Won Geun

인터뷰] '여교사' 이원근, 맑은 얼굴이 그려낸 청불 서스펜스

Aktor muda yang saat ini sedang menjalankan tugas wajib militer ini ternyata kelahiran tahun 1991 dan kini telah berusia 31 tahun usia Korea. Tapi berkat visualnya yang awet muda Ia masih pantas berperan sebagai siswa SMA. Ia juga pernah beradu akting dengan Eunji APINK lewat drama Cheer Up! (2015) 

Jang Dong Yoon

편의점 강도 때려잡다 데뷔해 주연까지 꿰찬 한양대 엄친아 : 허브줌

Jang Dong Yoon juga sepertinya masih cocok banget jika memerankan karakter anak SMA. Banyak yang nggak menyangka kalau aktor ini kelahiran 12 Juli 1992 sebentar lagi akan berusia 30 tahun usia Korea. Bersama Kim Jung Hyun, Jang Dong Yoon mulai tenar setelah membintangi School 2017. 

Go Kyung Pyo

배우 고경표, 열일하다가 늦깎이 입대…'응답하라 1988'로 스타덤 : 뉴스 : 동아닷컴

Go Kyung Pyo yang kini masih disibukkan dengan syuting drama Private Lives bersama Seohyun SNSD, juga disebut masih cocok perankan anak SMA kalau didandani pakai seragam. Banyak yang berharap Go Kyung Pyo memerankan anak SMA masa kini setelah menjadi anak SMA tahun 80-an lewat drama Reply 1988 (2015).

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x