Rilis Poster Fan Meeting di Seoul, Kang Daniel Akan Sajikan Fan Meeting yang Berbeda!

by Aisya J.

Hari ini (23/10) KONNECT Entertainment merilis poster fanmeeting Kang Daniel di Korea yang bertajuk ‘COLOR ON SEOUL.’ Poster fanmeeting Kang Daniel menampilkan wajah tampan Kang Daniel serta tanggal diselenggarakannya fanmeeting, yaitu pada tanggal 23 – 24 November di KINTEX Hall, Ulsan. Dalam poster tersebut, Kang Daniel menarik perhatian dengan rambutnya yang berwarna orange dengan ekspresi yang menenangkan.

Penjualan tiket fanmeeting Kang Daniel ‘COLOR ON SEOUL’ hanya dibuka melalui situs penjualan tiket Interpark. Penjualan tiket akan dibuka pada tanggal 28 Oktober bagi member fanclub dan tanggal 30 Oktober untuk umum.

Selain pertunjukan lagu dari Kang Daniel, fanmeeting kali ini akan juga akan menyajikan berbagai konten di mana para pengunjung dapat berkomunikasi dengan Kang Daniel melalui cara baru yang berteknologi tinggi di zona PLAY. Para pengunjung juga bisa melihat pameran Kang Daniel dan membeli makanan di dalam venue.

Selain melalui lagu, saat ini Kang Daniel juga disibukkan dengan menyapa penggemar melalui berbagai konten yang dibuatnya, salah satunya yaitu channel Youtube yang diberi nama ‘Colorful Daniel.’

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1838110#_enliple

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x