TXT Akan Beberkan Album Full Pertamanya dalam Acara ‘Five Minutes to Six’

by Ilham R.

Hari ini (21/10) Grup TXT akan tampil di acara Naver NOW Five Minutes to Six sesaat sebelum album terbaru mereka akan rilis. 

Album full pertama TXT ‘The Dream Chapter: MAGIC’ mengandung kisah tentang para anak laki-laki yang mengejar mimpinya. Berisi momen-momen ajaib pertemuan dengan teman-teman yang mirip dengannya.

TXT menyampaikan kesannya tentang perilisan album full pertamanya setelah 7 bulan debut dan akan merilis lagu baru untuk pertama kali lewat acara Five Minutes to Six. Sambil mendengarkan kedelapan lagu dengan judulnya yang unik bersama-sama, mereka juga akan memperkenalkan pesan yang terkandung dalam setiap lagu .

Terutama title song ‘Run Away’ adalah lagu dengan genre synth pop berirama New Wave yang populer pada tahun 1980-an. Lagu ini berisi tentang ajakan melarikan diri ke tempat khusus yang diperbolehkan hanya untuk anak laki-laki.

Para member juga akan berbicara langsung tentang trailer konsep yang telah menjadi pembicaraan bahkan sebelum dirilis dengan visualisasi misterius yang menggunakan grafik tiga dimensi.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1835912

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x