Kisah Nyata Penuh Haru Pelari Suh Yun Bok!Alasan Kamu Wajib Nonton Film “Road to Boston” Dibintangi Im Siwan

TERKINNI.COM-Film Road to Boston  akan  hadir menyapa para penggemar film Korea. Film yang diangkat dari kisah nyata pelari maraton Korea ini menyajikan cerita yang mengharukan dan membangkitkan rasa cinta pada negara. Redaksi Terkinni.com  Rabu (27/9) malam berkesempatan hadir di acara Movie Screening film Road to Boston  di CGV FX Indonesia. Simak alasan mengapa Sobat Terkinni wajib nonton film Road to Boston yang disutradarai Kang Je Gyu.

 cr.instagram@lotteent.movie

1.Film Road to Boston atau juga dikenal dengan judul 1947 Boston adalah sebuah karya yang diangkat dari kisah nyata pelari maraton Korea,Sohn Kee Chung, diperankan Ha Jung Woo, peraih medali emas pada 1936 Berlin Olympic Marathon Event. Saat itu ia bertanding sebagai delegasi Jepang. Sedangkan, Nam Sung Yong, yang diperankan Bae Sung Woo, juga atlet berdarah Korea dalam delegasi Jepang, yang berhasil meraih medali perunggu pada 1936 Berlin Olympic Marathon Event.

cr.instagram@ba_enter

2.Dalam film Road to Boston, dikisahkan Nam Sung Young sebagai seorang pelatih pelari maraton menginginkan generasi Korea selanjutnya dapat memenangkan ajang lari maraton internasional. Ia pun membujuk Sohn Kee Jung untuk terlibat sebagai pelatih, dan itu bukan hal yang mudah.

cr.instagram@ba_enter

3.Adalah pemuda bernama Suh Yun Bok, diperankan Im Siwan, yang memiliki bakat berlari sejak kecil. Kehidupan ekonomi keluarga Suh Yun Bok yang sulit, membuatnya harus banyak berlari untuk mendapatkan makanan. Ketika diajak bergabung untuk menjadi pelari maraton, keinginannya hanya satu untuk mendapatkan uang.

cr.instagram@ba_enter

4.Menonton film Road to Boston, dengan sinematik yang luar biasa menggambarkan situasi lomba lari maraton pada tahun 1947, di Korea dan juga di Boston. Penonton juga akan menikmati kualitas akting yang apik dari Ha Jung Woo dengan karakternya yang emosional, Nam Sung Young si penyabar dan Im Siwan yang selalu mengukur segala sesuatu dengan uang. Mereka bertiga menunjukkan chemistry yang sangat kuat.

cr.instagram@lotteent.movie

5. Melihat perjuangan ketiga tokoh, Sohn Kee Chung, Nam Sung Young, dan Suh Yun Bok, dalam film Road to Boston, penonton akan merasa sangat terharu melihat betapa beratnya memperjuangkan bela dan rasa cinta pada negara,pada masa Korea masih dibawah perlindungan Amerika Serikat.

 

cr.instagram@lotteent.movie

Untuk kamu yang ingin mengetahui cerita lengkapnya, langsung saja nonton film Road to Boston di jaringan bioskop CGV di Indonesia, mulai 4 Oktober mendatang. 

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x