Alasan Aktor Tampan Park Sung Hoon Menerima Peran Detektif Dalam Drama Terbarunya “ The Kidnapping Day”

TERKINNI.COM-Aktor tampan Park Sung Hoon kembali menyapa para penggemarnya lewat drama terbaru The Kidnapping Day. Drama yang tayang di Channel ENA dan Prime Video ini,  menceritakan tentang penculik amatir, Kim Myung Jung, yang melakukan penculikan seorang anak genius, Choi Ro Hee.

 cr.instagram@channel.ena.d

Namun, Kim Myung Jung malah dituduh sebagai tersangka pembunuhan orang tua Choi Ro Hee, karena disaat yang bersamaan orang tua Choi Ro Hee mati terbunuh. Dalam drama The Kidnapping Day, Park Sung Hoon memerankan karakter detektif bernama  Park Sang Yoon, yang menyelidiki penculikan Choi Ro Hee sekaligus pembunuhan orang tuanya.  

cr.instagram@channel.ena.d

Park Sung Hoon mengatakan tidak butuh waktu lama saat memutuskan untuk mengambil peran dalam drama tersebut. “Saya menemukan materi pelajaran yang baru dan berbeda dan menyegarkan, dan naskahnya sangat menyenangkan sehingga saya membacanya dengan cepat segera setelah saya menerimanya,” ucap Park Sung Hoon dilansir dari Soompi, Minggu (3/9/2023).

cr.instagram@channel.ena.d


Pemeran pembully Jeon Jae Jun dalam serial The Glory ini, mengaku bahwa terdapat beberapa cerita dalam naskah The Kidnapping Day yang menarik perhatiannya. “Secara khusus, chemistry antara penculik yang melakukan kesalahan dan gadis jenius benar-benar mencuri hatiku,” kata Park Sung Hoon.

cr.instagram@channel.ena.d

Park Sung Hoon mengungkapkan bahwa akan menampilkan hal baru dalam penampilannya dalam drama The Kidnapping Day. “Saya pikir ini akan menjadi kesempatan bagi saya untuk menciptakan drama jenis baru yang tidak klise,” jelas Park Sung Hoon.

cr.instagram@channel.ena.d 

Park Sung Hoon menambahkan ia juga melakukan pendalaman karakter saat menjadi Park Sang Yoon di dalam drama The Kidnapping Day. Termasuk mencari tahu kehidupan seorang detektif yang  tidak memiliki banyak waktu pribadi karena pekerjaannya.”Melalui pakaian dan gaya rambutnya, saya mencoba menyampaikan fakta Sang Yoon sangat teliti dalam berdandan dan merawat dirinya sendiri,” ungkap Park Sung Hoon.

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x