Ending Drama “My Lovely Liar”, Sesuai dengan Harapan Penonton?

TERKINNI.COM-Drama My Lovely Liar dibintangi Hwang Min Hyun dan Kim So Hyun, menayangkan episode terakhir pada Selasa (19/9). Penonton setia My Lovely Liar akhirnya mendapatkan jawaban dari kisah hubungan cinta Mok Sol Hee dengan Kim Do Ha di episode 16.  

cr.instagram@tvn_drama

Yuk kita bahas ending dari drama My Lovely Liar, tapi kalau Sobat Terkinni belum nonton My Lovely Liar bisa di skip dulu artikel ini.

 1.Setelah mengalami perjalanan panjang yang rumit, akhirnya Kim Do Ha  (Hwang Min Hyun) memantapkan diri untuk melamar Mok Sol Hee (Kim So Hyun). Lamaran Kim Do Ha dilakukan dengan sederhana, tidak ada acara yang mewah maupun meriah. Hanya mereka berdua di dalam café tarot. Dengan cara yang romantis Kim Do Ha melamar Mok Sol Hee. Penonton dibuat girang dengan ending yang bahagia ini. Namun, sayangnya ending My Lovely Liar ini tidak menampilkan pernikahan Mok Sol Hee dengan Kim Do Ha.

cr.instagram@tvn_drama

 2. Sementara itu, Lee Kang Min (Seo Ji Hoon), mantan kekasih Mok Sol Hee di episode terakhir diceritakan bertemu dengan Mok Sol Hee. Keduanya saling bicara dan Mok Sol Hee mengucapakan terima kasih kepada Lee Kang Min, yang telah membantunya menemukan siapa pelaku sebenarnya pembunuh mantan kekasih Kim Do Ha, Choi Eom Ji. Mok Sol Hee dan Lee Kang Min berjanji akan menjadi teman yang baik. Lee Kang Min diceritakan tidak memiliki kekasih baru, jadi banyak yang menyimpulkan Lee Kang Min sad boy dalam drama My Lovely Liar.

cr.instagram@tvn_drama

 3.Kedua orang tua Mok Sol Hee akhirnya rujuk dan membuka warung mie pedas. Sebelumnya diceritakan orang tua Mok Sol Hee sudah bercerai. Cha Hyang Sook,  Ibu Mok Sol Hee berusaha mendapatkan pria kaya, karena kecewa dengan Mok Tae Seob, ayah Mok Sol Hee, yang jatuh miskin. Tetapi lucunya, yang didapatkan justru pria kaya tapi tidak berwajah tampan. Cha Hyang Sook akhirnya kembali ke pelukan mantan suaminya, Mok Tae Seob, tampan tapi miskin. Penonton sangat terhibur dengan plot cerita orang tua Mok Sol Hee.

cr.instagram@tvn_drama

4.Sedangkan, Baek Chi Hoon (Ha Jong Woo), mantan supir Mok Sol Hee, sekarang menjadi pengawal Syaon. Banyak video beredar yang menjodohkan Syaon dan Baek Chi Hoon. Beruntungnya, ternyata Syaon juga menyukai pria itu.

cr.instagram@tvn_drama

 5.Lalu bagaimana nasib Jo Deuk Chan (Yoon Ji On) ? Ia mempertanggungjawabkan perbuatannya di dalam penjara.  Kim Do Ha datang menjenguk Jo Deuk Chan dalam bui, setelah Kim Do Ha mendapatkan penghargaan sebagai Komposer Terbaik dalam ajang musik bergengsi di Korea Selatan. Dalam kesempatan itu, Jo Deuk Chan meminta maaf pada Kim Do Ha, dan memberi tahu pesan terakhir Choi Eom Ji kepada Kim Do Ha, yang Jo Deuk Chan sempat baca di ponsel Choi Eom Ji.

cr.instagram@tvn_drama

 Nah gimana menurut Sobat Terkinni, apakah ending drama My Lovey Liar sudah sesuai dengan harapan penonton? 

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x