“My Lovely Liar” Semakin Seru! Kim So Hyun Kehilangan Kemampuannya Mendeteksi Kebohongan

TERKINNI.COM-Menjelang episode terakhir, alur cerita drama My Lovely Liar yang dibintangi Kim So Hyun dan Hwang Min Hyun semakin seru.  Setelah mengalami kecelakaan  menabrakkan mobilnya sendiri ,Jo Deuk Chan, mendapat perawatan di rumah sakit. Pasca operasi Jo Deuk Chan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya membunuh mantan kekasih Kim Do Ha, Choi Eom Ji.

cr.instagram@tvn_drama

Di My Lovely Liar eposide 15, rasa penasaran Kim Do Ha atas peristiwa pembunuhan Choi Eom Ji, yang dilakukan sahabat terdekatnya, Jo Deuk Chan, terjawab sudah. Jo Deuk Chan mengungkapkan kepada  Kim Do Ha, bahwa ia tidak sengaja membunuh Choi Eom Ji. Saat Kim Do Ha putus dengan Choi Eom Ji, Jo Deuk Chan menemui Choi Eom Ji dan terjadilah pertengkaran dirinya dengan Choi Eom Ji.  Penyebab pertengkaran itu, karena Choi Eom Ji mengetahui bahwa Jo Deuk Chan diam-diam menyukai Kim Do Ha.

cr.instagram@tvn_drama

Di sisi lain, akibat kecelakaan mobil Jo Deuk Chan, terjadi ledakan di lokasi kecelakaan yang membuat  Mok Sol Hee  jatuh pingsan. Setelah dibawa dan menjalani perawatan di rumah sakit, Mok Sol Hee diperbolehkan pulang, karena tidak mengalami luka yang mengkhawatirkan.

cr.instagram@tvn_drama

Namun pasca ledakan itu, ada sesuatu yang membuat Mok Sol Hee merasa berbeda. Ketika ia mendapatkan klien untuk menguji kebohongan, Mok Sol Hee tidak bisa mengetahui lagi apakah orang itu berbohong atau tidak. Sampai akhirnya, Mok Sol Hee menyadari bahwa kemampuannya mendeteksi kebohongan sudah tidak dimiliki lagi.

cr.instagram@tvn_drama

Lalu bagaimana hari-hari yang akan dilalui Mok Sol Hee tanpa kemampuannya tersebut? Kim Do Ha menganggap  itu adalah hal yang bagus, Mok Sol Hee bisa menjalani hidup dengan tidak lagi mendengarkan kebohongan orang lain. Mok Sol Hee bisa bebas bergaul dengan banyak orang tanpa khawatir mengetahui ada kebohongan.

cr.instagram@tvn_drama

Kim Do Ha juga mengajak Mok Sol Hee menonton drama. Itu adalah pertama kalinya Mok Sol Hee menikati menonton drama, tanpa terganggu dengan dialog yang semuanya mengandung kebohongan. Sisi positifnya dari hilangnya kekuatan mendeteksi kebohongan Mok Sol Hee, ia bisa hidup dengan lebih tenang dan tidak curiga berlebihan.

cr.instagram@tvn_drama

Untuk Sobat Terkinni yang ingin mengetahui cerita lengkapnya nonton My Lovely Liar episode 15 di saluran streaming Viki.

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x