Jelang Tamat, “My Lovely Liar” Sajikan Plot Twist Terungkapnya Pembunuh Mantan Kekasih Kim Do Ha

TERKINNI.COM-Jelang tamat drama My Lovely Liar yang tayang di saluran tvN semakin seru dan menegangkan. Drama yang dibintangi Kim So Hyun dan Hwang Min Hyun ini, di episode 14 menyajikan plot twist yang membuat penonton penasaran. Setelah Jae Chan, adik dari Jo Deuk Chan, mengaku sebagai pembunuh Choi Eom Ji. Terdapat banyak kejanggalan yang mendorong Mok Sol Hee, Kim Do Ha dan Lee Kang Min (Seo Ji Hoon) berusaha mengungkap kejadian pembunuhan lima tahun yang lalu.

cr.instagram@tvn_drama

Kim Do Ha, yang telah menjadi klien Mok Sol Hee akhirnya mengajak sang pacar ikut menyelidiki kasus pembunuhan Choi Eom Ji. Mok Sol Hee juga bertemu langsung dengan Jae Chan untuk mendengarkan pengakuannya sendiri. Namun, setelah berbicara dengan Jae Chan, Mok Sol Hee mengetahui bahwa Jae Chan berbohong, dan bukan dia yang menjadi pelaku pembunuhan Choi Eom Ji.

cr.instagram@tvn_drama

Jadi, siapakah pembunuh mantan kekasih Kim Do Ha, Choi Eom Ji? Setelah melakukan penyelusuran tentang cincin pasangan yang dipesan bukan oleh Kim Do Ha, akhirnya terungkap bahwa Jo Deuk Chan (Yoon Ji On) adalah orang yang memesan cincin pasangan tersebut. Sementara itu, Jae Chan hanya berusaha membantu sang kakak agar terlepas dari jeratan hukuman penjara. 

cr.instagram@tvn_drama

Kim Do Ha sangat terkejut dengan fakta bahwa orang yang sangat ia percayai adalah pelaku pembunuhan mantan kekasihnya. Kim Do Ha dan Mok Sol Hee menemui Jo Deuk Chan yang akhirnya mengakui perbuatannya membunuh Choi Eom Ji. Yang lebih mengejutkan lagi adalah pengakuan Jo Deuk Chan yang mengatakan bahwa ia melakukan perbuatan kejam membunuh Choi Eom Ji karena ia menyukai Kim Do Ha.

cr.instagram@tvn_drama

Lalu bagaimana kelanjutan dari nasib Jo Deuk Chan setelah mengakui perbuatannya membunuh Choi Eom Ji, Sobat Terkinni bisa langsung nonton drama My Lovely Liar di saluran streaming Viki.

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x