Pada Usia 34 Tahun, Jeon Yeo Bin Sukses Memerankan Siswa SMA dalam Serial “A Time Called You”

TERKINNI.COM-Serial Netfix A Time Called You yang dibintangi Jeon Yeo Bin dan Ahn Hyo Seop tengah jadi perbincangan hangat di media sosial. A Time Called You menceritakan tentang perjalanan waktu yang dilakukan Han Jun Hee yang diperankan oleh Jeon Yeo Bin. Ia mendapat kesempatan bertemu dengan seseorang yang mirip kekasihnya Nam Si Heon , setelah kekasihnya Koo Yeon Jun dinyatakan meninggal karena kecelakaan pesawat.

cr.instagram@netflixkr

Selain alur ceritanya yang menarik, pemeran utama Jeon Yeo Bin juga mendapat sorotan publik dengan peran terbarunya di A Time Called You. Dimana Jeon Yeo Bin memerankan dua karakter sekaligus, sebagai Han Jun Hee dan Kwon Min Ju. Menariknya karakter Han Jun Hee berusia 36 tahun, sedangkan karakter Kwon Min Ju masih SMA berusia 18 tahun.

cr.instagram@netflixkr

Dalam cerita A Time Called You yang maju mundur, Jeon Yeo Bin bergantian memerankan karakter Han Jun Hee yang dewasa  dan Kwon Min Ju yang remaja. Netizen memuji akting Jeon Yeo Bin yang sukses bertransformasi menjadi sosok anak SMA usia 18 tahun. Padahal diketahui Jeon Yeo Bin kelahiran Korea Selatan, 26 Juni 1989, yang berarti saat ini ia telah berusia 34 tahun.

cr.instagram@netflixkr

Jeon Yeo Bin berhasil melakukan transisi  menjadi Kwon Min Ju yang tetap memancarkan pesona muda seorang remaja. Jeon Yeo Bin secara mulus berganti karakter Kwon Min Ju yang introvert, pemalu dan pengalah, berubah menjadi karakter Han Jun Hee yang ceria percaya diri. Jeon Yeo Bin dengan kemampuan aktingnya berhasil menghidupkan karakter keduanya.

cr.instagram@jeon.yeobeen

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x