Fakta Menarik Serial Netflix “A Time Called You” Dibintangi Ahn Hyo Seop & Jeon Yeo Bin

Serial terbaru A Time Called You sayang untuk dilewatkan.Serial yang dibintangi Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Bin memiliki 12 episode ini menjanjikan alur cerita menarik. Untuk Sobat Terkinni yang masih ragu nonton, simak fakta menarik dari serial A Time Called You berikut ini:

cr.instagram@netflixkr

1.A Time Called You merupakan serial Korea yang diadaptasi dari serial Taiwan 2019 yang berjudul Someday or One Day. Serial Taiwan ini telah tayang di saluran CTV sejak tahun 2019 sampai 2020. Sedangkan versi Korea dengan judul A Time Called You disutradarai dan ditulis oleh Kim Jin Won mengusung genre drama romansa yang dibumbui kisah misteri dan fantasi.

cr.instagram@netflixkr

 2.Serial A Time Called You menceritakan tentang perjalanan waktu yang dilakukan Han Jun Hee yang diperankan oleh Jeon Yeo Bin. Ia mendapat kesempatan bertemu dengan seseorang yang mirip kekasihnya Nam Si Heon , setelah kekasihnya Koo Yeon Jun dinyatakan meninggal karena kecelakaan pesawat. Tokoh Nam Si Heon dan Koo Yeon Jun diperankan oleh aktor muda berbakat Ahn Hyo Seop.

cr.instagram@netflixkr

3.Menonton serial A Time Called You sukses mengaduk emosi penonton dengan alur cerita yang maju mundur yang menampilkan kisah tentang perjalanan waktu, juga mengangkat tentang cinta segitiga antara Kwon Min Ju (Jeon Yeo Bin) dengan Nam Si Heon (Ahn Hyo Seop) dan Jung In Gyu (Kang Hoon).

cr.instagram@netflixkr

4. Jeon Yeo Bin tampil dengan akting memikat memerankan dua karakter sekaligus sebagai Han Jun Hee dan Kwon Min Ju yang memiliki sifat berbeda. Kwon Min Ju sosok introvert dan selalu mengalah. Ia tidak memiliki teman di sekolah. Hidupnya sangat kesepian. Penonton menikmati akting Jeon Yeo Bin saat menjadi Kwon Min Ju yang suram dan berubah menjadi Han Ju Hee yang ceria dan percaya diri.

cr.instagram@netflixkr

5. Dalam serial A Time Called You, Ahn Hyo Seop juga mendapat tantangan memerankan dua karakter sekaligus sebagai Nam Si Heon dan Koo Yeon Jun. Nam Si Heon pribadi yang ceria, percaya diri dan peduli dengan Jung In Gyu yang membutuhkan alat bantu dengar sejak kecil. Nam Si Heon merangkul Jung In Gyu mengajak berteman. Begitu juga saat mendekati Kwon Min Ju si penyendiri, Nam Si Heon yang aktif dan ceria kembali merangkul Kwon Min Ju untuk menjadi teman, ketiganya pun menjadi sahabat yang saling mengisi.

cr.instagram@netflixkr

6.Yang unik dari cerita A Time Called You adalah perjalanan waktu Han Ju Hee setelah mendapatkan sebuah kaset dengan cara yang misterius. Ia kemudian mendengarkan kaset itu hingga ketiduran. Lalu Han Ju Hee terbangun di tahun 1998 dan masuk dalam sosok Kwon Min Ju, dan bertemu dengan Nam si Heon dan Jung in Gyu.

cr.instagram@netflixkr

Lantas bagaimana kelanjutan kisah Kwon Min Ju dengan Nam Si Heon dan Jung In Gyu? Dan apakah Han Ju Hee dapat bertemu kembali dengan kekasihnya Koo Yeon Jun yang ia percaya belum meninggal? Langsung saja nonton A Time Called You di saluran Netflix, yang selalu menayangkan episode serialnya secara keseluruhan hingga tuntas.

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x