Rating “My Lovely Liar” Meningkat, Hwang Min Hyun Memburu Pembunuh Mantan Kekasihnya

TERKINNI.COM-Alur cerita drama My Lovely Liar sukses mendapat apresiasi dari penonton. Menurut Lembaga Nielsen Korea episode terbaru My Lovely Liar  mencetak rating di angka 3,2 persen. Dengan begitu menunjukkan episode 12 My Lovely Liar mengalami kenaikan rating dari episode sebelumnya yang sempat merosot di angka 2,4 persen.

cr.instagram@tvn_drama

Penonton semakin antusias mengikuti cerita drama My Lovely Liar episode 12. Dimana Kim Do Ha (Hwang Min Hyun) dikejutkan dengan penemuan mayat mantan kekasihnya Choi Eom Ji di gunung dekat kawasan pantai Hakyeon. Penemuan tersebut membuat Choi Eom Ho kakak dari Choi Eom Ji kehilangan akal sehat. Ia mendatangi apartemen Kim Do Ha, tapi sialnya ia salah tusuk orang. Kim Do Ha selamat, beruntung korban penusukan bisa diselamatkan di meja operasi.

cr.instagram@tvn_drama

Keyakinan Kim Do Ha bahwa Choi Eom Ji bunuh diri ke laut Hakyeon hilang dengan adanya panggilan kepolisian kepada Kim Do Ha untuk dimintai keterangan tentang mayat sang kekasih yang telah jadi tulang belulang. Tetapi Kim Do Ha menyangkal tuduhan membunuh Choi Eom Ji. Mok Sol Hee (Kim Soo Hyun) mempercayai perkataan Kim Do Ha. Tidak dengan ibunya, yang sangat membenci Kim Do Ha dan tidak rela anaknya pacaran dengan tersangka pembunuhan.

cr.instagram@tvn_drama

Episode 12 menjadi semakin menegangkan karena Kim Do Ha yang tidak lagi menutup diri. Ia memilih untuk memburu siapa pelaku pembunuh mantan kekasihnya. Kim Do Ha baru mengetahui Choi Eom Ji mendapatkan kekerasan fisik dari ayahnya Choi Jong Guk. Kim Do Ha berusaha mencari Choi Jong Guk dan menemukan kejanggalan Choi Jong Guk menerima asuransi jiwa kematian Choi Eom Ji dengan suka cita.

cr.instagram@tvn_drama

Kecurigaan Kim Do Ha kepada Choi Jong Guk mengantarkannya pada sosok istri Choi Jong Guk yang juga memiliki asuransi jiwa didaftarkan oleh sang suami. Ditemani oleh Mok Sol Hee, Kim Do Ha berusaha mencari tahu keberadaan Choi Jong Guk. Tetapi yang juga menjadi tanda tanya besar adalah mengapa Jo Deuk Chan,CEO J Entertainment, memutuskan hubungan dengan Kim Do Ha dan tampak panik dengan penemuan mayat mantan kekasih Kim Do Ha.

Penasaran dengan kelanjutan kisah Kim Do Ha memburu pembunuh mantan kekasihnya. Langsung saja nonton drama My Lovely Liar yang bisa disaksikan lewat streaming Viki.

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x