Serial Populer “Mask Girl” Masuk Dalam Jajaran Top 10 Netflix Global (non-English)

TERKINNI.COM-Serial Netflix  Mask Girl berhasil mencapai puncak kategori Netflix Global Top 10 (non-Inggris) hanya dalam waktu dua minggu setelah dirilis. Meningkatnya popularitas acara ini dengan membuktikan popularitasnya yang luar biasa dan telah diterima dengan baik oleh pemirsa di seluruh dunia.

cr.instagram@netflixkr

Dirilis pada 18 Agustus, Mask Girl menduduki peringkat kedua dalam tiga hari pertama, dan pada minggu kedua, menduduki puncak tangga global Netflix. Sebagai respons terhadap melonjaknya minat pemirsa di seluruh dunia, serial ini merilis foto tak terlihat dari serial tersebut sebagai tanda terima kasih.

cr.instagram@netflixkr

Menurut situs web Netflix TOP 10, pada tanggal 30 Agustus, Mask Girl telah ditonton sebanyak 7,4 juta kali, mengamankan posisi teratas dalam kategori Netflix Global TOP 10 (non-Inggris). Ini memperoleh peringkat teratas di 72 negara, termasuk Korea, Kanada, Prancis, Mesir, dan Hong Kong serta negara lainnya.

cr.instagram@netflixkr

Serial Netflix Mask Girl menceritakan tentang perjalanan hidup sosok bernama Kim Mo Mi seorang pekerja kantoran yang wajahnya tak memenuhi standar kecantikan, tapi memiliki bentuk tubuh yang indah. Ia  menjadi sensasi di dunia maya melakukan penyiaran secara daring dengan cara menari dengan sensual sambil menutupi wajahnya dengan topeng. Di serial  Mask Girl satu tokoh utama Kim Mo Mi diperankan oleh tiga aktris sekaligus, Lee Han Byeol, Nana dan Go Hyun Jung.

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x