Sidang Mediasi FIFTY FIFTY dan ATTRAKT Berakhir Tanpa Kesepakatan

TERKINNI.COM – Pada 9 Agustus, perwakilan dari girl grup FIFTY FIFTY dan agensi ATTRAKT bertemu untuk mediasi di Pengadilan Distrik Pusat Seoul.

Pada hari ini, ibu dari member FIFTY FIFTY Saena dan Aran hadir bersama perwakilan hukum mereka, sementara manajemen ATTRAKT juga hadir bersama perwakilan hukum mereka.

Mediasi berlangsung selama kurang lebih 2 jam, namun pada akhirnya kedua belah pihak tidak berhasil mencapai kesepakatan yang memuaskan kedua belah pihak. Pengadilan arbitrase menyarankan agar diadakan diskusi tambahan antara pihak yang bertikai hingga 16 Agustus.

Saat ini, pihak ATTRAKT masih mempertahankan posisi bahwa “Setiap masalah pembayaran dan saldo dapat diselesaikan melalui dialog setelah member kembali ke perusahaan. Selama mereka bersedia kembali ke perusahaan, kami bermaksud mengambil tindakan apa pun yang diperlukan untuk mengembalikan Citra dan status FIFTY FIFTY menjadi seperti semula dengan dukungan penuh.”

Pihak FIFTY FIFTY terus mempertahankan posisi bahwa ATTRAKT gagal memenuhi tugas kontraktualnya sebagai label manajemen, menahan akun pembayaran dan saldo yang jelas, gagal mendukung aktivitas grup dan gagal menjaga kesehatan artis.

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x