Kang Ki Young Perankan Karakter Antagonis Pil Gwang di “The Uncanny Counter 2” Sukses Bikin Penonton Emosi

TERKINNI.COM-Siapa Sobat Terkinni yang sedang menonton drama The Uncanny Counter 2 yang tayang di saluran tvN dan Netflix? Tokoh antagonis Pil Gwang yang diperankan oleh aktor ternama Kang Ki Young berhasil mencuri atensi penonton. Pil Gwang dengan  gaya rambut disisir ke belakang dengan setelan garis-garis merupakan roh jahat  level 3 yang memiliki kekuatan supranatural yang hampir menyamai para Counter yang diperankan Kim Sejeong, Jo Byeong Kyu, Yoo Jun Sang, Yeon Hye Ran dan Ahn Suk Hwan.

cr.instagram@tvn_drama

Penampilan Kang Ki Young di The Uncanny Counter 2 dengan karakter jahatnya sukses bikin penonton emosi karena kejahatannya yang sadis dan itu menandai transformasi baru dari akting Kang Ki Young dengan peran sebelumnya di drama Extraordinary Attorney Woo sebagai seorang pengacara baik dan mendukung pengacara autism Woo Young Woo yang diperankan oleh Park Eun Bin.

cr.instagram@tvn_drama

Para pecinta drakor akan menyaksikan perbedaan sangat besar dalam karakter yang dibawakan Kang Ki Young di The Uncanny Counter 2 dengan drama Extraordinary Attorney Woo. Namun lagi-lagi Kang Ki Young walaupun didapuk sebagai peran jahat di The Uncanny Counter 2 ia berhasil memperlihatkan aktingnya yang luar biasa. Penonton dibikin jatuh cinta dengan kekuatan akting Kang Ki Young di The Uncanny Counter 2 yang bisa mengekspresikan kekejamannya dengan aura dingin dan tatapan tajam Pil Gwang.

cr.instagram@tvn_drama

Sosok Pil Gwang di The Uncanny Counter 2 yang berhasil menghipnotis penonton itu bukti dari buah pengalamanan berakting  Kang Ki Young di dunia seni peran Korea Selatan. Diketahui Kang Ki Young lahir di Incheon, Korea Selatan pada 14 Oktober 19 dan meraih gelar sarjana Teater dan Film dari The University of Suwon.

cr.instagram@booboo2injo

Kang Ki Young memulai debut layar kacanya dengan memainkan sebuah peran kecil dalam drama berjudul Horse Doctor (2012). Kemudian ia mendapatkan peran yang merupakan salah satu proyek akting terbaiknya, High School King of Savvy (2014). Kang Ki Young yang saat ini berada di bawah naungan agensi Namoo Actors.

cr.instagram@booboo2injo

Kang Ki Young resmi debut di kancah layar lebar dengan membintangi film Ingtoogi: The Battle of Internet Trolls (2013), Per 2022, dia telah ambil peran di 11 film termasuk On Your Wedding Day (2018), Exit (2019), hingga The Book of Fish (2021).  Beberapa penampilan ikonik Kang Ki Young bisa disaksikan dalam drama Bring it on, Ghost (2016), W: Two Worlds Apart (2016), Tunnel (2017), I’m Not a Robot (2018), What’s Wrong With Secretary Kim (2018), Terius Behind Me (2018) dan At Eighteen (2019).

cr.instagram@booboo2injo

Kemampuan akting Kang Ki Young yang mumpuni ini  dibuktikan dengan penghargaan yang berhasil ia dapatkan. Pada tahun 2018 Kang Ki Young menyabet penghargaan Best Supporting Actor sekaligus Bromance Award dari ajang MBC Drama Awards 2018.Keduanya diperoleh lewat perannya dalam drama Terius Behind Me. Kemudian, berkat aktingnya di drama At Eighteen Kang Ki Young meraih penghargaan Excellence Award dari ajang 12th Korea Drama Awards 2019. Atas perannya yang sama Kang Ki Young juga mendapatkan penghargaan Best Supporting Actor dalam ajang 8th Korea Best Star Award 2019.

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x