Lebih Seru & Menegangkan! Alasan Kamu Wajib Nonton Drama Korea “The Uncanny Counter 2”

TERKINNI.COM-Drama Korea The Uncanny Counter Season 2 yang penayangannya sangat dinantikan para pecinta drama Korea tayang perdana (29/7/2023) di saluran tvN. Sobat Terkinni yang menyukai drama genre misteri, supranatural lengkap dengan action maka drama The Uncanny Counter Season 2 wajib masuk dalam daftar list tontonan kamu.Berikut ini fakta menarik dari drama The Uncanny Counter Season 2.

cr.instagram@tvn_drama

1.Drama The Uncanny Counter merupakan drama adaptasi webtoon ini menceritakan tentang counter sekelompok orang yang memiliki kekuatan supranatural untuk mengusir roh-roh jahat yang ingin menguasai jiwa manusia. Cerita drama The Uncanny Counter 2 masih melanjutkan kisah para counter di season pertama dalam membasmi roh jahat yang datang ke bumi.  Di season 2 ini, kekuatan para counter juga semakin kuat. Tak hanya itu, roh jahat yang menjadi musuhnya  digambarkan sebagai iblis level 3 yang mana kekuatannya menyamai kekuatan para counter

cr.instagram@tvn_drama

2.Para pemeran The Uncanny Counter season 1 Kim Sejeong, Jo Byeong Kyu, Yoo Jun Sang, Yeon Hye Ran dan Ahn Suk Hwan kembali memerankan para counter  season 2 yang  tugasnya membasmi roh jahat. Mereka akan berhadapan dengan para roh jahat di season 2 dengan kekuatan yang hampir sama kuat dengan para counter. Jadi sudah pasti di season 2 ini penonton akan banyak menyaksikan adegan laga yang spektakuler.

 cr.instagram@tvn_drama

3. Di season dua penonton akan menyaksikan kekejaman kelompok roh jahat yang dipimpin oleh Pil Kwang (Kang Ki Young) yang memiliki kekuatan psikokinesis dapat menyerap kemampuan counter. Roh jahat lainnya, Gelli Berherd (Kim Hieora) memiliki pergerakan yang cepat dalam membunuh lawannya. Wong Yeok (Kim Hyun-wook) memiliki sifat psikopat yang tak segan  membunuh  kelompok counter di Tiongkok dengan sadis.

 cr.instagram@hereare0318

4.Penonton juga akan menyaksikan penampilan aktor muda Yoo In Soo sebagai counter baru memerankan karakter Na Jeon Bong. Namun lucunya di episode awal Na Jeok Bong belum  berhasil memunculkan kekuatannya, ia harus banyak berlatih fisik dan mengeluarkan kekuatan supranaturalnya. Penonton akan banyak dibikin tertawa ngakak dengan tingkah laku Na Jeong Bong yang kocak.

 cr.instagram@tvn_drama

Nah daripada Sobat Terkinni penasaran, langsung saja tonton drama The Uncanny Counter 2 setiap hari Sabtu dan Minggu di saluran streaming Netflix.

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x