Film “Smugglers” Dibintangi Kim Hye Soo & Yum Jung Ah Tembus 1 Juta Penonton

TERKINNI.COM-Film Smugglers resmi melampaui 1 juta penonton bioskop hanya dalam waktu kurang dari empat hari. Itu menjadikannya sebagai film Korea tercepat kedua yang tembus 1 juta penonton pada 2023 setelah The Roundup: No Way Out atau The Outlaws 3. Menurut Dewan Film Korea Smugglers berhasil mencapai 1 juta penonton pada Sabtu, 29 Juli 2023 pukul 11.40 waktu Korea  Selatan. Smugglers tayang di bioskop Indonesia sejak Rabu, 26 Juli 2023.

cr.instagram@hs_kim_95

Film Smugglers digarap oleh sutradara ternama Ryoo Seung Wan yang mengambil cerita dengan latar belakang tahun 1970-an di Kucheon, sebuah desa kecil dekat laut. Ada sekelompok penyelam perempuan disebut Haenyeo yang menyelam tanpa peralatan, termasuk dua sahabat Choonja dan Jin Sook yang akhirnya terlibat penyelundupan barang. Sehingga akhirnya mereka berurusan dengan aparat Bea Cukai yang melakukan penggeledahan dalam kapal  hingga menewaskan ayah Jin Sook.

cr.instagram@hs_kim_95

Aktris ternama Kim Hye Soo memerankan penyelam bernama Choonja yang melarikan diri ketika teman-teman sesama penyelam ditangkap polisi karena kasus penyelundupan. Sedangkan lawan mainnya adalah Yum Jung Ah berperan sebagai penyelam Jin Sook yang juga sahabat dari Choonja. Menonton film Smugglers akan menyaksikan Choonja sosok perempuan kuat yang setia kawan dan membantu rekan-rekan Jin Sook cs yang mengalami kesulitan karena aparat Bea Cukai yang menindas para penyelam dan mencari keuntungan pribadi.

cr.instagram@hs_kim_95

Film Smugglers semakin menarik untuk ditonton karena akting memikat dari aktor tampan Zo In Sung yang memerankan karakter raja penyelundup Sersan Kwon Pil Sam, yang bekerja sama dengan penyelundup Choonja dan Jin Sook.

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x