Kim Gun Woo Pertimbangkan Beradu Akting Bareng Kim Go Eun & Park Ji Hyun

TERKINNI.COM – Kim Gun Woo ditawari peran dalam drama baru mendatang “Eun Joong and Sang Yeon” dan sedang meninjaunya secara positif.

‘Eun Joong and Sang Yeon’ menceritakan kisah antara Ryu Eun Joong dan Cheon Sang Yeon, yang dulunya adalah teman baik di sekolah dasar tetapi tumbuh terpisah. Mereka bertemu lagi setelah dewasa sebagai penulis drama dan sutradara film.

Sutradara terkenal Cho Young Min, yang dikenal karena karyanya di “The Interest of Love” dan “Do You Like Brahms?” akan berkolaborasi dengan penulis naskah terkenal Song Hye Jin yang menulis “The Smile Has Left Your Eyes”.

Dikatakan bahwa Kim Gun Woo sedang mempertimbangkan peran Kim Sang Hak, karakter yang terlibat asmara dengan Ryu Eun Joong. Sementara Kim Go Eun dan Park Ji Hyun ditawarkan untuk berperan sebagai Ryu Eun Joong dan Cheon Sang Yeon.

Peran Kim Sang Hak adalah karakter yang jujur dan lembut, sangat kontras dengan penampilan Kim Gun Woo sebagai Son Myeong O di “The Glory”. Jika Kim Gun Woo memutuskan untuk bergabung, “Eun Joong and Sang Yeon” akan menjadi karya berikutnya setelah membintangi “The Glory” awal tahun ini.

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x