​​Chanmi Eks AOA Ceritakan Cara Anggota Girl Group Lakukan Diet Ekstrem

TERKINNI.COM – Mantan anggota AOA, Chanmi buka-bukaan tentang diet ekstrem di kalangan girl group.

Pada episode 20 Juni dari “Free Doctor”, Chanmi, yang sekarang menggunakan nama Lim Do Hwa, hadir sebagai tamu bersama ibunya. Sang ibu mengisahkan bagaimana usaha putrinya untuk diet, “Aku tidak memasak makanan selama liburan. Aku tidak melakukannya karena aku tahu bahwa putriku harus menurunkan berat badan setelah memakannya. Aku merasa kasihan padanya”.

Lim Do Hwa kemudian mengingat masa-masanya bersama AOA, “Aku sangat kelaparan. Dalam sehari, aku memotong apel menjadi 4 bagian dan hanya makan 1 buah dalam satu waktu. Pilihan lainnya yaitu aku memakan 2 butir telur dan minum air berkarbonasi”.

Mengenai penampilannya dalam “Queendom Puzzle”, Lim Do Hwa menyatakan, “Aku mendapat kesempatan untuk kembali sebagai penyanyi, jadi aku memutuskan untuk tampil. Aku bertemu teman-temanku yang aktif sebagai penyanyi untuk pertama kalinya setelah beberapa waktu, dan mereka terlihat sangat kurus. Mereka rata-rata lebih kurus daripada saat kami aktif sebagai grup. Aku merasa tidak bisa terus seperti ini, jadi aku berdiet lagi”.

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x