SM Entertainment Umumkan Keluarnya Sungchan dan Shotaro dari NCT

TERKINNI.COM – SM Entertainment baru saja mengumumkan keluarnya Sungchan dan Shotaro dari boy group NCT.

Cr. SM Entertainment

Berdasarkan pernyataan agensi yang dirilis pada 24 Mei KST, Sungchan dan Shotaro akan meninggalkan NCT untuk debut dalam boy grup baru yang akan diluncurkan oleh SM Entertainment pada kuartal ketiga tahun 2023.

Selain itu, SM Entertainment mengungkapkan niatnya untuk menambahkan lebih banyak anggota regional ke unit Jepang NCT, yang akan menandai akhir dari ekspansi tak terbatas NCT dan juga mempublikasikan proses pembuatan unit baru tersebut kepada para penggemar.

Sungchan dan Shotaro debut sebagai anggota NCT pada 12 Oktober 2020 dan bergabung dengan album NCT 2020 ‘Resonance Pt. 1’.

Menyusul berita keluarnya Sungchan dan Shotaro dari NCT, netizen Korea beramai-ramai ungkapkan kekecewaan mereka terhadap SM Entertainment. 

“Aku tidak lagi memahami SM”, “Apa yang terjadi”, “Berita ini sangat mendadak”, “Kedua member ini tidak aktif”, “Ini sangat gila”, “Mereka begitu diabaikan dan waktu yang terbuang begitu banyak tapi aku harap mereka menjadi lebih aktif mulai sekarang”, “Mengapa mereka menambahkan keduanya?” dan “Ini sangat menyedihkan.” 

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x