Pendapatannya Tak Kunjung Dibayar, Song Ji Hyo Menggugat Uzurocks

TERKINNI.COM – Song Ji Hyo telah mengajukan gugatan terhadap mantan agensinya, Uzurocks, atas pendapatan yang belum dibayarkan kepadanya.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa Uzurocks mengalami kesulitan keuangan. Selain menunggak pembayaran penghasilan Song Ji Hyo dan Ji Suk Jin, mereka juga tak bisa menggaji banyak karyawan dan gagal memenuhi persyaratan hukum seperti asuransi kesehatan.

Song Ji Hyo memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan Uzurocks pada 14 April. Uzurocks juga mengakui bahwa mereka telah gagal memenuhi tanggung jawabnya terhadap sang aktris, dan sebagai akibatnya, CEO perusahaan Park Joo Nam mengundurkan diri dari posisinya.

Saat ini, perkembangan terakhir mengindikasikan bahwa Song Ji Hyo akan berhadapan dengan Uzurocks di pengadilan. Song Ji Hyo mengajukan gugatan terhadap agensi pada 2 Mei, mengeklaim bahwa Uzurocks telah setuju untuk membayar semua pendapatannya yang belum dibayar sebelum 1 Mei, tetapi akhirnya gagal memenuhi tenggat waktu yang telah disepakati.

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x