Seorang Remaja Korea Selatan Menyiarkan Langsung Kematiannya di Instagram

TERKINNI.COM – Pada 15 April, seorang gadis remaja asal Korea Selatan menyiarkan langsung kematiannya di Instagram dengan melakukan bunuh diri.

Kantor Polisi Gangnam mengatakan korban yang nama dan usianya dirahasiakan, meninggal setelah jatuh dari gedung 19 lantai di dekat Stasiun Gangnam sekitar pukul 14:30 KST. Korban dilaporkan menderita depresi berat.

Tidak jelas berapa banyak yang menonton siaran langsung bunuh diri tersebut, tetapi polisi mengatakan mereka menerima “beberapa” laporan dari pemirsa.

Polisi yang menyelidiki kasus tersebut mengatakan hanya ada sedikit bukti yang menunjukkan bahwa kematian tersebut bukanlah bunuh diri. Mereka mencatat bahwa remaja itu memasuki gedung sendirian.

Menurut laporan lokal, korban awalnya berencana untuk bunuh diri dengan seorang kenalan online. Namun, dalam pertemuan mereka pada hari Minggu untuk melaksanakan rencananya, individu lain menarik diri dari kesepakatan tersebut.

Jika Anda membutuhkan bantuan, hubungi saluran bantuan LISA Suicide Prevention Helpline di +62 811 3855 472 untuk layanan dalam bahasa Indonesia dan +62 811 3815 472 untuk layanan dalam bahasa Inggris. 

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x