Aktor Woo Do Hwan Pengacara Pembela Keadilan Sejati di Drama “Joseon Attorney: A Morality”

TERKINNI.COM – Para penggemar drama bergenre sejarah, hukum dan romantis mulai Jumat (31/3) bisa menyaksikan penampilan aktor Woo Do Hwan di drama Joseon Attorney:A Morality di platform Viu. Woo Do Hwan berperan sebagai Kang Han Soo, seorang pengacara di dinasti Joseon (Oejibu) yang di awal kiprahnya terkesan licik ngeselin dalam menangani suatu masalah hukum.

cr.instagram@mbcdrama_now

Demi mendapatkan klien yang membutuhkan pendampingan hukum dari seorang pengacara, Kang Han Soo rela melakukan berbagai cara yang uniknya malah melanggar hukum. Namun seiring waktu, penonton dapat melihat Kang Han Soo menjadi pengacara yang adil dan beretika setelah bertemu dengan Putri Lee Yeon Joo yang diperankan oleh aktris idol Bona WJSN. Dalam kesehariannya, Putri Lee Yeon Joo menyamar sebagai rakyat biasa membuka Sowonngak yang menyediakan makanan, tempat tinggal dan pinjaman berbunga rendah. Kang Han Soo dan Lee Yeon Joo yang sama-sama memiliki tujuan ingin membalaskan dendam kematian orang tuanya banyak membantu rakyat kecil memecahkan berbagai kasus dan mendapatkan keadilan sejati.

cr.instagram@mbcdrama_now

Siapakah Kang Han Soo di drama Joseon Attorney: A Morality? Ia adalah sosok aktor ternama Woo Do Hwan yang memiliki banyak fans. Tercatat di akun instagram pribadinya @wdohwan memiliki jumlah followers sebanyak 4,7 juta.

cr.instagram@wdohwan

Woo Do Hwan adalah salah satu aktor muda berbakat kelahiran Korea Selatan 12 Juli 1992. Pemilik tinggi badan 180 cm ini merupakan lulusan Dankook University jurusan Performance and Film. Saat ini, Woo Do Hwan berada di bawah naungan agensi KeyEast Entertainment bersama Kim Dong Wook, Moon Ga Young, Go Ah Sung dan Kang Han Na.

cr.instagram@wdohwan

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x