Menyusul “The Glory”, Lim Ji Yeon Mainkan 2 Drama Baru

TERKINNI.COM – Lim Ji Yeon yang menerima banyak pujian untuk perannya sebagai Park Yeon Jin dalam drama “The Glory” telah mengumumkan proyek berikutnya.

Bersama Kim Tae Hee, Lim Ji Yeon akan tampil dalam drama “House with a Yard”. Drama ini akan tayang di saluran ENA pada bulan Juni.

Drama ini didasarkan pada novel dan berfokus pada kehidupan dua wanita. Kim Tae Hee akan memerankan Joo Ran, seorang wanita dengan kehidupan yang tampak sempurna, tetapi dunianya berubah ketika dia menemukan bau mayat di rumah barunya. Sementara itu, Lim Ji Yeon akan berperan sebagai Sang Eun, karakter yang tiba-tiba memasuki kehidupan Joo Ran dan mengacaukan dunianya.

Setelah berperan dalam “House with a Yard”, Lim Ji Yeon akan tampil dalam drama SBS “National Death Penalty Vote” pada bulan Agustus.

“National Death Penalty Vote” adalah sebuah drama yang menggali topik kontroversial dari pelaksanaan hukuman berdasarkan hasil voting untuk penjahat yang menghindari hukum. Drama ini akan menampilkan pemeran berbakat, termasuk Lim Ji Yeon, Park Sung Woong, dan Park Hae Jin sebagai pemeran utama.

Dalam “National Death Penalty Vote”, Lim Ji Yeon memerankan karakter Joo Hyeon, seorang petugas polisi dengan pengalaman 5 tahun di Biro Keamanan Cyber Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Park Sung Woong, di sisi lain, berperan sebagai Kwon Seok Joo, seorang terpidana yang menerima hukuman penjara yang lama karena membunuh putrinya yang berusia 8 tahun. Terakhir, Park Hae Jin berperan sebagai Kim Moo Chan, kepala tim investigasi.

Dengan bakat dan jangkauannya yang luas sebagai aktris, penonton dapat menantikan penampilan spektakuler Lim Ji Yeon di kedua produksi tersebut.

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x