Penulis Naskah “The Glory” Membenarkan Teori Penonton Tentang Perasaan Ha Do Young Terhadap Moon Dong Eun

TERKINNI.COM – Menyusul penayangan “The Glory Part 2”, penggemar K-Drama berbagi teori mengenai salah satu adegan yang melibatkan karakter utama Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) dan Ha Do Young (Jung Sung Il).

Teori tersebut muncul karena dialog berikut:

Dong Eun: “Aku berharap tidak ada yang tinggal di sisi Yeon Jin, terutama suaminya.”

Do Young: “Kenapa?”

Dong Eun: “Karena aku pikir kamu adalah kehormatan Yeon Jin. Aku ingin kamu menjadi kehancuran Yeon Jin.”

Do Young: “Meskipun memiliki rencana seperti itu, kamu tidak terlalu proaktif. Tidak seagresif yang aku kira. Aku tidak akan meninggalkan Yeon Jin.”

Dong Eun: “Kenapa?”

Do Young: “Aku tidak tahu. Aku tidak suka mengatakan aku tidak tahu, tapi aku masih tidak tahu. Aku baru saja menyadari bahwa aku tidak akan meninggalkan Yeon Jin, oleh sebab itu, mari kita bertemu lagi.”

Berdasarkan percakapan tersebut, pemirsa memikirkan dua kemungkinan: Apakah Ha Do Young memutuskan untuk tetap bersama Park Yeon Jin karena dia masih mencintainya? Atau karena itu satu-satunya cara untuk tetap bisa bertemu dengan Moon Dong Eun?

Penulis naskah Kim Eun Sook membenarkan teori penggemar mengenai perasaan Ha Do Young yang sebenarnya. Kim Eun Sook menyampaikan, “Ha Do Young mengatakan kepada Moon Dong Eun, Aku tidak suka mengatakan aku tidak tahu, tapi aku masih tidak tahu’. Aku ingin kalimat itu memiliki banyak makna.”

Kim Eun Sook menjelaskan bahwa saat adegan tersebut, Ha Do Young memang ‘tidak mengetahui’ pasti tentang perasaannya. Namun, Ha Do Young mulai yakin bahwa dia memiliki perasaan ketika mengunyah samgak gimbap yang mengingatkannya pada Moon Dong Eun.

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x