Agensi Yoo Yeon Seok akan Ambil Tindakan Hukum terhadap Orang yang Menyebarkan Tuduhan Tentang Artisnya

TERKINNI.COM – Agensi aktor Yoo Yeon Seok, King Kong by Starship, mengatakan akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap orang-orang yang menyebarkan tuduhan bahwa aktor tersebut mempermalukan seorang penjaga keamanan di kompleks apartemennya.

“Kami telah mengkonfirmasi dengan aktor kami bahwa rumor tersebut sama sekali tidak benar. Kami berencana untuk mengajukan tuntutan pidana pencemaran nama baik atas penyebaran informasi palsu oleh orang yang bertanggung jawab atas postingan online tersebut dan kami sudah menyewa penasihat hukum serta mengambil prosedur untuk tindakan hukum. Kami meminta Anda untuk menghentikan penyebaran rumor tak berdasar ini.”

Desas-desus muncul pada hari Selasa ketika seorang pengguna online mengklaim bahwa ayah orang tersebut dihina oleh Yoo Yeon Seok saat bekerja sebagai penjaga keamanan di kompleks apartemen sekitar enam atau tujuh tahun yang lalu.

Pengguna tersebut menulis bahwa suatu hari sang ayah melihat aktor dan teman-temannya bersiap-siap untuk mengendarai sepeda dan mencoba berbicara dengan mereka. Ketika dia bertanya kepada Yoo Yeon Seok apakah salah satu sepeda itu miliknya, Yoo Yeon Seok menjadi kesal dan berkata, “Apakah saya akan mengendarai sepeda jelek itu? Anda pikir itu milik saya?” Aktor itu kemudian mengarahkan jarinya ke petugas keamanan dan mencibir kemudian memberinya pandangan jijik sebelum pergi bersama teman-temannya.

Pengguna tersebut mengatakan, “Ayah saya bekerja dengan bangga karena dia telah bertemu banyak tetangga yang baik dan merasa dia bisa membantu mereka. Tapi dia mengatakan kepada saya bahwa dia segera berhenti dari pekerjaannya setelah penghinaan dan hinaan yang dia alami saat itu.”

Agensi dengan cepat membantah bahwa insiden itu terjadi dan membagikan tangkapan layar dari postingan oleh pengguna online yang mengaku sebagai penuduh. Pengguna itu mengatakan bahwa ia cemburu pada aktor tersebut dan tidak pernah menyangka akan mendapat reaksi sebesar itu dan meminta maaf. 

Namun, pengguna asli mengungkapkan bahwa postingan berikut tidaklah benar. Dalam postingan tuduhan awal, pengguna menambahkan bahwa permintaan maaf itu bukan dari dirinya.

“Dikatakan bahwa pengguna menulisnya karena cemburu dan meminta maaf. Saya tidak tahu apakah itu salah satu penggemar Yoo Yeon Seok atau bukan, tetapi permintaan maaf itu bukan dari saya” kata pengguna tersebut. “Saya hanya menulis apa yang saya dengar dari ayah saya. Saya akui bahwa saya menjadi emosional ketika menulisnya. Yoo Yeon Seok mungkin bukan satu-satunya alasan dia berhenti dari pekerjaannya. Saya hanya melampiaskan rasa frustasi saya tetapi saya tidak mengetahui akan menjadi sebesar ini ketika saya menyebutkan nama seorang selebriti.”

Sementara itu, KingKong by Starship belum memberikan komentar lebih lanjut setelah komentar tambahan tersebut. 

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x