Yeom Hye Ran Korban KDRT & Mata-Mata di Serial “The Glory Part 2”

TERKINNI.COM – Semua pemeran serial The Glory Part 2 yang tayang di Netflix berhasil mencuri perhatian penonton. Salah satu aktris pemeran pendukung yang aktingnya memikat adalah aktris Yeom Hye Ran yang berperan sebagai Kang Hyeon Nam, seorang korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan akhirnya menjadi mata-mata membantu aksi balas dendam Moon Dong Eun (Song Hye Kyo).

Dalam The Glory Part 2, Yeom Hye Ran berhasil tenggelam dalam karakternya menjadi sosok Kang Hyeon Nam yang memiliki satu putri dan suami yang melakukan KDRT. Namun hukum tidak bisa melindungi Kang Hyeon Nam dan putrinya yang juga tidak bisa terhindar dari aksi sang ayah yang kerap memukuli dan melakukan kekerasan verbal. Menariknya dari The Glory Part 2 adalah selain menceritakan tentang aksi bullying di sekolah juga menyoroti tentang KDRT yang sulit tersentuh oleh hukum. Penonton diajak untuk melihat kebrutalan KDRT yang membuat hidup korban begitu tersiksa dan selalu dalam ketakutan.

cr.instagram@acefactory.official

Penasaran dengan sosok Yeom Hye Ran yang memerankan karakter Kang Hyeon Nam, korban KDRT sekaligus mata-mata Moon Dong Eun? Yeom Hye Ran adalah aktris kelahiran Korea Selatan 30 Oktober 1976 yang mengawali karier beraktingnya di panggung teater pada tahun 1999. Setelah itu di tahun 2003, ia menggeluti layar lebar.

cr.instagram@acefactory.official

Pemilik tinggi badan 168 cm ini memiliki mimpi menjadi seorang guru Bahasa Korea. Usai lulus kuliah, ia pernah bekerja sebagai guru dan di sebuah perusahaan penerbitan. Yeom Hye Ran menikah pada tahun 2005 dengan pria dari kalangan non selebriti. Dari pernikahannya itu, ia bersama sang suami dikaruniai seorang putri yang lahir pada 2012.

cr.instagram@acefactory.official

Sebelum bergabung di agensi Ace Factory, Yeom Hye Ran berada di bawah naungan agensi Signal Entertainment Group. Beberapa drama terkenal yang pernah Yeom Hye Ran perankan di antaranya Prison Playbook (2017), Life (2018), When The Camellia Blooms (2019), The Uncanny Counter (2020), Hospital Playlist (2020), Alchemy of Souls (2022) dan The Glory (2022).

cr.instagram@acefactory.official

Nah itulah sosok Yeom Hye Ran. Sobat Terkinni yang ingin melihat aktingnya sebagai Kang Hyeon Nam bisa langsung nonton serial The Glory Part 2 di Netflix.

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x