V BTS Menjadi Celine Boy Global Bareng Park Bo Gum!

TERKINNI.COM – V BTS menjadi model sampul ‘Elle Korea’ untuk edisi bulan April!

‘Elle Korea’ mengonfirmasi bahwa V kini telah resmi bergabung dengan aktor Park Bo Gum sebagai Celine Boy global dan akan mewakili merek fesyen mewah Prancis tersebut mulai tahun 2023.

Cr. Elle Korea
Cr. Elle Korea
Cr. Elle Korea

Dalam wawancaranya, V membagikan pemikiran dan pengalamannya setelah syuting dengan para pemeran tvN, Jinny’s Kitchen. Sang idola berkata, “Menonton variety show sebagai penonton dan benar-benar tampil di dalamnya adalah dua hal yang berbeda. Tapi aku memutuskan untuk mencobanya karena teman baikku akan ada di sana bersamaku, dan mereka memberitahuku bahwa itu adalah pengalaman yang menyenangkan. Aku telah belajar bahwa tanganku cepat, meskipun aku berbicara dan bertindak lambat. Lebih tepatnya tanganku cepat saat mencuci piring.”

Selanjutnya, mengenai proyek musik solo, V mengungkapkan, “Keserakahanku bertindak sebagai kekuatan yang memungkinkan diriku untuk mengejar musik. Untuk menyelesaikan sebuah lagu yang dapat membuat Anda puas, itu adalah tugas yang sangat sulit. Karena berbagai alasan, aku sempat menyerah di tengah jalan, tapi aku belum menyerah.”

Pemotretan lengkap V dengan Celine dan wawancaranya dapat dilihat di ‘Elle Korea’ edisi April!

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x