Park Ji A Ibu Moon Dong Eun di “The Glory Part 2” yang Sukses Bikin Kesal Penonton

TERKINNI.COM – Siapa Sobat Terkinni yang sudah menonton serial The Glory Part 2? Bagaimana kamu melihat akting ibu Moon Dong Eun yang diperankan oleh aktris senior Park Ji A? Kamu berhasil dibikin kesal bercampur emosi melihat perilaku ibu Moon Dong Eun yang tidak bertanggung jawab dan selalu melakukan kekerasan kepada Moon Dong Eun. Bahkan kekerasan pertama dalam hidup Moon Dong Eun didapatkan dari sang ibu. Siapakah pemeran ibu Moon Dong Eun di The Glory Part 2 yang aktingnya berhasil mencuri perhatian penonton?

Kemampuan akting Park Ji A pemeran ibu Moon Dong Eun di The Glory Part 2 sudah tidak diragukan lagi. Ia berhasil menampilkan sosok yang memikat di The Glory Part 2. Park Ji A kelahiran Korea Selatan, 25 Februari 1972 memulai kariernya sebagai aktris sejak tahun 1997 lewat film Maria and the Inn.

cr.hancinema.net

Saat ini, Park Ji A berada di bawah naungan management Tan Entertainment. Sejak debutnya di dunia akting, ia banyak mendapat tawaran bermain drama. Beberapa karya populer yang dibintanginya adalah The Coast Guard (2002), Doctors (2016), Gonjiam: The Haunted Asylum (2018) dan yang terbaru The Glory (2023).

cr.hancinema.net

Park Ji A juga sempat mendapat julukan Aktris Kim Ki Duk lantaran ia secara berturut-turut membintangi film karya dari sutradara legendaris Korea Selatan mendiang Kim Ki Duk, yakni film The Coast Guard (2002), Spring, Summer, Fall, Winter… and Spring (2003), 3-Iron (2004), Breath (2007), dan Dream (2008).

cr.hancinema.net

Selain itu, nama Park Ji A juga sangat populer di dunia hiburan Korea Selatan sebagai karakter legendaris honor karena memerankan hantu ibu di film berjudul Epitaph.

cr.hancinema.net

Nah melihat perjalanan panjang karier Park Ji A, kamu tidak heran lagi kan dengan kemampuan akting Park Ji A yang apik dan membuatnya mendapat banyak pujian dari penonton dalam serial Netflix terbarunya The Glory Part 2.

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x