19 Drakor Romcom yang Dijadwalkan Tayang Tahun Ini

TERKINNI.COM – Hingga Maret 2023, sudah banyak drama Korea yang menyuguhkan kisah menarik dan menghibur untuk ditonton. Sebagai pengganti dari berbagai drama yang telah selesai tayang, berikut ini adalah daftar drama romcom yang dijadwalkan tayang perdana sepanjang tahun 2023.

1. A Time Called You

Pemeran: Ahn Hyo Seop, Jeon Yeo Been, Kang Hoon

“A Time Called You” menceritakan tentang seorang wanita yang berduka atas kematian pacarnya. Dia kembali ke masa lalu sebagai siswa sekolah menengah untuk bertemu dengan mendiang pacarnya dari masa lalu.

2. I Was Fooled

Pemeran: IU, Park Bogum

“I Was Fooled” mengisahkan dua karakter yang lahir dan besar di pulau Jeju, Korea Selatan pada tahun 1950-an. Drama ini akan menggambarkan kisah mereka saat menjalani kehidupan di pulau Jeju, menggambarkan romansa yang lembut dan penuh nostalgia.

3. Doona!

Pemeran: Suzy, Yang Se Jong

Berdasarkan webtoon populer, “Doona!” mengangkat cerita tentang seorang siswa yang pindah ke tempat tinggal yang sama dengan bintang idola yang pensiun dini.

4. King the Land

Pemeran: Lee Jun Ho, Yoona

“King the Land” menceritakan seorang chaebol yang membenci ketidaktulusan. Dirinya bertemu dengan seorang wanita yang harus mempertahankan penampilan ceria karena profesi yang dijalaninya.

5. Queen of Tears

Pemeran: Kim Soo Hyun, Kim Ji Won

“Queen of Tears” menceritakan tentang dua karakter yang dihadapkan pada situasi yang tampak mustahil dan memulai petualangan untuk menyelamatkan cinta mereka.

6. My Demon

Pemeran: Kim Yoo Jung, Song Kang

“My Demon” mengisahkan iblis yang tiba-tiba kehilangan kemampuan magisnya dan seorang ahli waris kaya memulai perjalanan yang mendebarkan.

7. Spirit Fingers

Pemeran: Park Ji Hoo, Jo Joon Young

“Spirit Fingers” menggambarkan kisah tentang seorang gadis sekolah menengah biasa dan petualangan yang terjadi di klub menggambar yang dia ikuti.

8. See You in My 19th Life

Pemeran: Shin Hye Sun, Ahn Bo Hyun, Ha Yoon Kyung, Ahn Dong Goo

“See You in My 19th Life” menceritakan tentang seorang gadis yang menjalani kehidupan kesembilan belas dan bertemu dengan pasangannya dari kehidupannya yang kedelapan belas.

9. Doctor Slump

Pemeran: Park Shin Hye, Park Hyung Sik

“Doctor Slump” menggambarkan kisah seorang dokter yang berhenti dari pekerjaannya yang bergaji tinggi dan pindah ke rumah rooftop demi cintanya.

10. Diva of a Deserted Island

Pemeran: Park Eun Bin, Chae Jong Hyup

“Diva of a Deserted Island” menceritakan tentang seorang wanita yang terdampar di pulau terpencil selama lima belas tahun sebelum ditemukan dan harus menyesuaikan diri dengan kehidupan di dunia luar.

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x