Berpenampilan Glamor, Lee Bo Young Menyarankan Tim Produksi “Agency” Untuk Mengcasting Son Na Eun

TERKINNI.COM – Lee Bo Young baru-baru ini diwawancara mengenai perannya dalam drama “Agency”.

“Agency” menceritakan wanita karier bernama Ko Ah In yang diperankan oleh Lee Bo Young. Drama yang baru selesai tayang ini mencapai rating penonton 16% pada episode terakhirnya.

Selama wawancara, Lee Bo Young mengungkapkan bahwa dirinya secara pribadi merekomendasikan Son Naeun untuk berperan dalam drama tersebut.

“Aku merekomendasikan Na Eun karena menurutku dia akan cocok memerankan karakter Han Na. Na Eun terlihat sangat trendi, dan Han Na tampak seperti seorang influencer. Na Eun memiliki citra yang glamor dan cantik. Aku memberi tahu sutradara karena aku pikir karakter Han Na juga glamor”.

Lee Bo Young kemudian mengklarifikasi bahwa meskipun dia merekomendasikan Son Na Eun, namun Son Na Eun memenangkan hati sutradara atas kemampuannya sendiri melalui audisi.

“Hal yang aku lakukan hanyalah merekomendasikannya. Na Eun mengikuti audisi bersama aktris lain yang sedang dalam proses untuk dipilih. Aku hanya berpikir citra yang dimiliki Na Eun akan cocok dengan karakter tersebut”.

Sementara itu, Lee Bo Young ditanya selama wawancara apakah sebelumnya dia telah mengenal Son Na Eun. Namun yang mengejutkan, Lee Bo Young mengungkapkan bahwa dirinya tak memiliki hubungan dengan Son Na Eun sebelum syuting “Agency”.

“Aku tidak memiliki hubungan apa pun dengan Na Eun. Aku berbicara mengenai karakter Han Na dengan seorang kenalan, dan mereka mengaatakan, ‘Bagaimana dengan Son Na Eun?’ Setelah menerima rekomendasi dari kenalanku, aku melihat selfie Na Eun dan mengatakan kepada sutradara, ‘Son Naeun tampaknya cocok (untuk peran itu)’. Son Na Eun juga tahu bahwa aku yang merekomendasikannya. Aku hanya merekomendasikan dia, tetapi dialah yang berusaha untuk memperoleh peran itu”.

Cr: Instagram @marcellasne_

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x