Pesona Kim Jung Hyun Malaikat Maut Tampan di Drama Terbarunya “Kokdu: Season of Deity”

TERKINNI.COM Kokdu: Season of Deity merupakan drama Korea terbaru yang menjadi comeback Kim Jung Hyun usai tiga tahun yang lalu sukses membintangi drama Mr. Queen. Penampilan Kim Jung Hyun di Kokdu: Season of Deity langsung mencuri perhatian penonton karena pesonanya yang memikat. Yuk kita simak pesona Kim Jung Hyun di Kokdu: Season of Deity yang tayang di saluran MBC dan aplikasi streaming VIU.

1.Kim Jung Hyun di drama Kokdu: Season of Deity berperan sebagai Kokdu, sosok yang menjadi malaikat maut karena pernah membuat Tuhan murka sehingga mendapat kutukan. Ia memiliki tugas membunuh dan memimpin roh-roh mati ke alam baka. Hal itu membuatnya menjadi dingin dan kejam.

cr.instagram@mbcdrama_now

2.Jauh sebelum menjadi Kokdu, ia adalah seorang manusia bernama Oh Hyun yang juga diperankan oleh Kim Jung Hyun. Dia menjalin cinta dengan seorang perempuan bernama Seol Hee yang diperankan oleh Im Soo Hyang. Namun Seol Hee dipaksa oleh keluarga yang mengadopsinya menikah dengan keluarga kaya. Oh Hyun berusaha membebaskan Seol Hee namun nyawanya melayang terbunuh. Seol Hee yang malang akhirnya memilih bunuh diri.

cr.instagram@mbcdrama_now

3.Setiap 99 tahun, Kokdu menjalani kutukannya turun ke bumi dan tugasnya membunuh orang-orang jahat yang pantas mati. Dia datang ke dunia ini dan merasuki tubuh manusia Do Jin Woo, yang kemudian membantu Han Gye Jeol yang juga diperankan oleh Im Soo Hyang dalam mencari pekerjaan baru setelah dipecat dari rumah sakit karena kasus pasien meninggal yang bukan karena kesalahannya.

cr.instagram@mbcdrama_now

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x