5 Drakor Park Sung Hoon Pemeran Pembully Jeon Jae Jun di Serial “The Glory” yang Sayang Kamu Lewatkan

TERKINNI.COM – Aktor tampan Park Sung Hoon kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial menyusul kesuksesan drama The Glory yang juga dibintangi Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun. Park Sung Hoon merupakan aktor asal Korea Selatan yang memulai debutnya pada tahun 2006 lewat film berjudul Ssunday Seoul. Hingga sekarang diketahui Park Sung Hoon telah membintangi banyak drama maupun film dengan berbagai macam genre.

Nah berikut ini lima drakor Park Sung Hoon yang wajib masuk dalam daftar tontonan Sobat Terkinni!

1. The Glory (2022)

cr.instagram@boxabum

Dalam serial yang fenomenal The Glory, Park Sung Hoon memerankan karakter Jeon Jae Jun yang lahir dari keluarga kaya. Ia mewarisi bisnis lapangan golf. Joo Yeo Jeong beranggapan semua masalahnya selalu bisa diselesaikan dengan kekayaan yang ia miliki. Di drama The Glory, Park Sung Hoon beradu akting dengan Song Hye Kyo yang berperan sebagai Moon Dong Eun, korban pembullyan masa lalu.

Di The Glory, Park Sung Hoon memainkan peran sebagai Jeon Jae Jun, sosok yang pernah membully Moon Dong Eun dan buta warna. Rencana balas dendam Moon Dong Eun pada Jeon Jae Jun bertambah kompleks dan seru lantaran Moon Dong Eun menemukan fakta Ye Sol, anak semata wayang Park Yeon Jin adalah anak dari Jeon Jae Jun yang sama-sama buta warna.

2. Into The Ring (2020)

cr.instagram@boxabum

Drama Into The Ring mengisahkan tentang Goo Se Ra diperankan oleh Nana yang bekerja sebagai pegawai pemerintah. Alasan Goo Se Ra memilih pekerjaan tersebut karena ia tergiur dengan gaji yang tinggi. Goo Se Ra lahir dari keluarga kurang mampu namun ia memiliki kepribadian yang ceria dan pantang menyerah.

Sementara itu, Park Sung Hoon memerankan sosok Seo Gong Myung, seorang pejabat yang memiliki peran penting dalam pemerintahan. Dia selalu profesional dalam pekerjaannya tetapi berkepribadian dingin dan kaku hingga banyak pejabat yang tak menyukainya. Lalu terjadi peristiwa yang membuat Seo Gong Myung harus turun dari jabatannya. Saat ia beralih ke jabatannya yang baru, ia mulai terlibat berhubungan dengan Goo Se Ra.

3. Psychopath Diary (2019)

cr.instagram@boxabum

Drama yang dibintangi Park Sung Hoon bergenre misteri komedi berjudul Psychopath Diary (2019). Park Sung Hoon berperan sebagai Seo In Woo yang merupakan seorang psikopat pembunuh berantai yang selalu menuliskan setiap aksi pembunuhannya ke dalam sebuah buku harian. Namun suatu ketika, buku harian tersebut menghilang dan Seo In Woo pun kebingungan mencari buku tersebut.

Kocaknya dari drama ini adalah buku harian Seo In Woo ditemukan oleh seorang pria bernama Yook Dong Shik yang diperankan oleh Yoon Shi Yoon. Namun Yook Dong Shik sedang mengalami amnesia sehingga mengira bahwa buku harian tersebut adalah miliknya dan dirinya adalah seorang pembunuh berantai.

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x