Hasil Akhir “Single’s Inferno 2” hingga Momen yang Dibagikan Para Pemeran Usai Acara!

TERKINNI.COM – Dating show netflix, Single’s Inferno 2, telah rilis episode terakhirnya pada 10 Januari kemarin. Di episode terakhir, para pemeran harus memilih orang yang mereka sukai. Hasil keputusan akhir Single’s Inferno 2, membuat penggemar terkejut dengan plot twist yang terjadi. 

Sebelum menentukan keputusan terakhir, para pemeran mendapat waktu bebas untuk berkencan dengan pria atau wanita yang mereka sukai untuk menyampaikan perasaannya. 

Ketika waktu menentukan keputusan akhir para pria akan mendatangi dimana para wanita berada. Berikut hasil keputusan akhir para pemeran Single’s Inferno 2. 

Cr. Terkinni

Hal yang paling mengejutkan adalah ketika Shin Seul Ki harus memilih salah satu dari tiga pria yaitu Kim Jin Young, Shin Dong Woo dan Choi Jung Woo. Seperti yang diketahui Shin Seul Ki dan Kim Jin Young sangatlah dekat. Namun pada akhirnya Shin Seul Ki memilih Choi Jung Woo yang memang memilihnya dari awal. Hal ini membuar Lee Da Hee dan Kyuhyun menangis karena melihat perjuangan Choi Jung Woo. 

Setelah berakhirnya Single’s Inferno 2, para pemeran membagikan momen-momen mereka selama acara di Instagram pribadi masing-masing. Berikut momen-momen yang dibagikan para pemeran Single’s Inferno 2. 

Bonus

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x