Lee Si Young Mendaki Gunung Tertinggi di Korea Selatan Sambil Menggendong Anaknya!

TERKINNI.COM – Mendaki gunung merupakan kegiatan yang sudah biasa dilakukan oleh orang Korea, namun Lee Si Young melakukannya sambil menggendong sang anak di punggungnya!

Melalui akun Instagramnya, Lee Si Young membagikan foto bersama anaknya di atas Gunung Halla yang tertutup salju.

“Aku tidak percaya aku datang ke Gunung Halla bersamamu! Aku hampir mati karena kamu jauh lebih berat dari yang kukira… Namun aku bersyukur karena ini sangat bermakna dan membahagiakan. 

Cr: Instagram @leesiyoung38

Aku merasa tinggi badanku menyusut setidaknya satu sentimeter karena beratmu hampir mencapai 20kg, dan wajahku juga menjadi kecokelatan… Tapi aku sangat bersyukur kamu pergi bersamaku.

Cr: Instagram @leesiyoung38

Mungkin ke depannya tidak ada lagi mendaki gunung sambil menggendongmu untuk selamanya… Hahaha. Walaupun begitu, aku senang dapat menghabiskan hari pertama tahun baru dengan Jeong Yoon. 

Aku sempat merasa deg-degan dan khawatir kamu kedinginan, tetapi kami berhasil mendaki dengan aman tanpa terluka. Terima kasih kepada semua orang yang telah membantu kami.”

Lee Si Young juga membagikan bahwa dirinya hampir tidak bisa mendaki bersama sang anak karena derasnya salju yang turun, sehingga dirinya harus berjalan sambil mendorong stroller selama 40 menit.

Cr: Instagram @leesiyoung38
Cr: Instagram @leesiyoung38

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x